Jalan Sehat REI Solo Raya Ditunda 22 Juni, Pendaftaran Diperpanjang

KBRN Surakarta : Masyarakat Solo dan sekitar masih memiliki kesempatan mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan Real Estat Indonesia (REI) Solo Raya.

Jalan sehat yang bekerja sama dengan Bank Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan, dan Pemkot Surakarta itu sedianya dilaksanakan Sabtu (28/5/2022), akhirnya ditunda 22 Juni mendatang.

“Panitia menunda jalan sehat gratis yang memperebutkan hadiah satu unit rumah dan dua unit sepeda motor itu,  karena masih menyelesaikan perizinan jalan sehat tersebut,” ungkap Ketua REI Solo Raya, Maharani ketika memberi penjelasan pada wartawan, Jumat (27/05/2022)

Menurutnya, jalan sehat ini digelar secara gratis yang memperebutkan satu unit rumah dan dua unit sepeda motor ,dan hadiah hiburan lainnya. Jalan sehat ini hanya diperuntukkan masyarakat umum se solo Raya  yang Non PNS,TNI , Polri dan BUMN dengan bukti KTP, sudah melakukan minimal vaksin ke 2, Bukan ASN, anggota TNI dan Polri, sehat jasmani dan rohani.

“Kenapa jalan sehat peserta hanya untuk masyarakat umum diluar PNS,polri dan TNI serta BUMN agar hadiah yang diberikan berupa rumah, sepeda motor danlainnya bisa benar benar menyasar benar benar yang membutuhkan,” ujar Maharani.

Menurutnya, panitia tidak hanya menunda jalan sehat saja, tapi juga menunda pelaksanaan “Temu Investasi” yang menjadi kegiatan utama REI Solo Raya yang mestinya dilaksanakan Sabtu (28/5/2022) itu. Dengan penundaan ini, kita mematangkan semua persiapan.” tukasnya. (Edwi/rill)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar