Bikin Bangga, Bagas Atlet Panahan Klaten Sumbangkan Emas

KBRN, Klaten: Atlet Panahan Alvianto Bagas Prestyadi berhasil mempersembahkan medali emas untuk kontingen Indonesia dalam SEA Games 2022 di Vietnam. Medali emas yang dipersembahkan atlet 20 tahun asal Klaten ini melalui beregu putra.

Rasa bangga dan gembira dirasakan ibunda tercinta Kusmiyanti di Jatinom Klaten. Melalui perjuangan yang berat akhirnya berhasil mempersembahkan emas untuk merah putih.

“Saya merasa bangga sebagai ibunya. Ini doa semua pihak. Perjuangan Bagas untuk tampil sangatlah berat," ungkapnya kepada RRI Rabu (18/5/2022).

Hal yang hampir sama juga diungkapkan Peltih Bagas saat kecil Esti. Meskipun gagal di perorangan, namun dirinya bangga dengan keberhasilan bagas.

“Saya pernah melatih bagas merasa bangga. Meskipun tidak bisa ikut dalam perorangan. Bagas berhasil di beregu putra," kata Esti. 

Sementara apreasiasi atas keberhasilan Bagas dengan mendapatkan emas tersebut datang dari ketua KONI kabupaten Klaten Parwanto. Bagas yang juga telah mengharumkan nama Klaten, maka akan memberikan perhatian khusus.

“Koni berupaya bisa menghargai prestasi yang di hasilkan untuk Indonesia. Tentunya di Klaten yang telah mengharumkan Klaten tentunya kami akan rapatkan dengan Dewan Pimpinan KONI, " tegas Parwanto. Adam Sutanto

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar