Kevin Gomes de Oliveira Resmi Bergabung dengan Laskar Sambernyawa

KBRN Surakarta : Kevin Gomes de Oliveira resmi bergabung bersama PERSIS untuk mengarungi Liga 1 musim 22/23 mendatang.

Kedatangannya Kevin sekaligus untuk memperkokoh lini pertahanan yang dimiliki oleh skuad Laskar Sambernyawa.

Pemain yang memiliki darah Brasil tersebut siap membantu lini pertahanan PERSIS untuk mengarungi persaingan di kompetisi yang akan dihadapi.

Kevin merasa sangat senang dengan bergabung bersama PERSIS untuk musim depan.

Kepindahan menuju PERSIS dianggap pemain yang biasa beroperasi di lini belakang ini sebagai sebuah tantangan dan perjalanan baru dalam karirnya, ia berharap bisa bekerja dengan baik ke depannya untuk memenuhi kebutuhan tim.

 “Sangat senang dan merasa terhormat bisa dipanggil untuk bergabung bersama keluarga besar PERSIS. Saya berharap bisa nyaman di sini dan dapat bekerja dengan baik ke depannya,” ujar pemain yang merupakan anak dari legenda sepak bola di Indonesia, Gomes de Oliveira, seperti dalam rilis yang diterima RRI, Selasa (17/05/2022).

Kevin akan berusaha untuk membantu dan mengeluarkan apa yang ia punya. Tentunya usaha tersebut agar bisa membantu PERSIS meraih prestasi dan memenuhi target yang diinginkan.

“Tentunya saya datang untuk membantu dan mengeluarkan kemampuan yang saya punya. Jelas untuk membantu klub ini meraih prestasi, juga untuk memenuhi target yang diinginkan oleh tim. Saya akan berusaha melakukan 100% kepada tim ini.” Ujarnya.

Kombinasi pemain berpengalaman dan juga pemain muda dianggap Kevin merupakan hal yang sangat baik dilakukan oleh PERSIS. Tentunya dengan padanan pemain seperti ini, Kevin berharap skuad Laskar Sambernyawa dapat berbicara banyak di Liga 1 nantinya.

“Menurut saya hal tersebut merupakan kombinasi yang baik ya, karena kombinasi antara pemain senior yang sudah berpengalaman di liga dan juga pemain muda yang punya semangat tinggi dengan tenaga yang masih fresh. Semoga dengan komposisi pemain yang sudah ada, kita bisa bermain dengan baik di setiap pertandingan dan bersaing di papan atas. Siapa tahu kita bisa meraih juara, karena tidak ada yang mustahil, kan?.” pungkasnya. (Edwi/Ril)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar