Persiharjo U17 Tahun Siap Tampil di Sepakbola Piala Suratin 2021

KBRN Sukoharjo :  Wakil Bupati Sukoharjo, Agus Santosa, melepas tim sepakbola Persiharjo U-17 yang akan bertanding di Piala Suratin.

Rencananya, Suratin Cup 2021 akan digelar di Stadion Trikoyo, Kabupaten Klaten pada tanggal 6-7 Desember 2021.

Pelepasan Tim Persiharjo U-17 tersebut dilakukan di Lobi Kantor Bupati, Jumat (03/12/2021) pagi.

Wakil Bupati Agus Santoso berharap momentum itu menjadi pemicu bangkitnya prestasi sepakbola di Kabupaten Sukoharjo khususnya Persiharjo. Tim sendiri terdiri dari 24 pemain dan 10 official.

“ Ya, kami berharap ini menajdi momentum kebangkitan bagi Persiharjo. Kami juga meminta Persiharjo U-17 yang akan berlaga di Suratin Cup bisa memberikan hasil yang terbaik. Apalagi untuk infrastruktur penunjang persepakbolaan pemerintah akan selalu mendukung dengan berkoordinasi bersama stakeholder terkait,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Persiharjo, Iwan Gunarto menambahkan para pemain merupakan hasil dari seleksi ketat yang sudah dilakukan selama beberapa hari terakhir.

Persiharjo berada di Grup I bersama PSIK Klaten dan Persebi Boyolali dalam event Suratin Cup U-17.

“ Untuk pemain sendiri merupakan hasil seleksiyang berlangsung selama dua hari. Seleksi melibatkan banyak pemain yunior. Ternyata cukup banyak juga peminatnya,” ujar Iwan.

Menurutnya, jadwal pertandingan Persiharjo sendiri pada tanggal 6 Desember yang bertemu dengan PSIK Klaten dan pada tanggal 7 Desember bertemu dengan Persebi Boyolali.

Jika Persiharjo lolos dari putaran grup, selanjutnya masuk babak delapan besar dan kemudian semifinal.

Babak semifinal dan final Piala Suratin 2021 sendiri rencananya akal digelar di Stadion Citarum Semarang. (Edwi)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar