Tanpa Target, Persika Karanganyar Siap Tampil di Liga 3

KBRN Karanganyar : Tim Persika karanganyar berpamitan kepada Bupati Juliyatmono untuk berangkat ke Magelang guna mengikuti kompetisi sepakbola Liga 3 tingkat nasional.

Berbeda dengan saat dideklarasikan pertama kali tim Persika, dengan mematok target 2021, runner-up atau juara, kali ini Persika berangkat tanpa target.

Manajer Persika Karanganyar Prihanto mengaku harus realistis karena ini era kebangkitan  setelah tidur panjang, maka putaran liga 3 ini dijalani dulu tanpa target dan bertanding sebaik mungkin.

“Ya, kalau dibebani target harus menang, harus juara,  harus naik kelas ke liga 2, nanti malah membebani pemain. Dan itu justru bisa berakibat fatal, sehingga lebih baik dijalani dulu, bermain sebagus mungkin, dan jangan pandang remeh lawan,” kata Prihanto  Minggu (24/10/2021).

Meski demikian harapan terbaik tetap diminta pada pemain. Meski untuk menentukan pakah Persika akan naik kelas atau tidak, namun tentu saja Prihanto berharap itu akan terjadi. Yang penting main sebaik mungkin di lapangan.

Saat pamit ke Bupati, hanya singkat Juliyatmono berpesan jaga nama baik Karanganyar, dengan sikap, perilaku yang santun dan baik, bermain penuh semangat.

“ Kami hanya berpesan, Persika sekarang sudah mulai membangkitkan khasanah persepakbolaan di Lereng Lawu, dan itu sudah cukup dan harus dijaga,” ujar Bupati.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00