Persis Solo Vs AHHA PS Pati, Awali Sepakbola Liga 2 di Stadion Manahan

KBRN Surakarta : Tim Persis Solo dan AHHA PS Pati akan mengawali bergulirnya kompetisi sepakbola Liga 2, Minggu (26/09/2021) malam di stadion Manahan Solo.

Tim berjuluk Laskar Samber Nyawa selaku tuan rumah sudah siap sepenuhnya menghadapi laga pembuka tersebut, walau menegaskan tak cuma mewaspadai PSG Pati saja.

Pelatih Persis Solo Eko Purdjianto dalam prescon yang digelar secara virtual mengatakan, anak asuhannya sudah siap bertarung untuk menghadapi AHHA PS Pati di Stadion Manahan hari Minggu mulai pukul 18.30 WIB.

“ Ya, dalam sepekan terakhir, analisis dan latihan taktik telah dilakukan oleh para pemain. Bermain sebagai tuan rumah, kami memiliki motivasi tinggi untuk meraih hasil terbaik,” ungkap Eko Purjiyanto, Sabtu (25/09/2021).

Lebih lanjut Eko Pujiyanto juga menambahkan, anak asuhnya akan bekerja keras demi tiga poin penting di pertandingan perdana.

“Meski tanpa penonton namun bermain di stadion Manahan Solo jelas memiliki arti tersendiri,” ujarnya.

Lawan AHHA PS Pati, Eko Purjiyanto, optimistis bisa meraih tiga poin. Keyakinan ini ditambah dari beberapa uji coba yang sudah dilakukan dan menuai hasil yang cukup memuaskan.

Disisi lain Pelatih AHHA PS Pati, Ibnu Graham mengatakan timnya siap untuk menyuguhkan penampilan terbaiknya dalam pertandingan perdana yang bakal ditayangkan langsung melalui televisi swasta itu.

“ Kami tidak gentar dengan Persis Solo yang banyak pemain bintang. Kami tetap akan mencari kesalahan.  Kami bakal berusaha semaksimal mungkin merebut poin penuh melawan tim tuan rumah,” tukas mantan pemain Persebaya itu.

Terpisah, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming meminta para suporter Persis Solo untuk tertib dan menyaksikan pertandingan dari rumah.

“ Pertandingan Liga 2 di Stadion Manahan digelar tanpa penonton. Silahkan supporter pasoepati menonton di rumah saja,” ujar Gibran.

Selain Persis Solo melawan AHH PS Pati, hari pertama pukul18.30 WIB sepakbola Liga 2 juga berlangsung pertandingan antara PSIM Yogyakarta melawan PSCS Cilacap mulai pulul 21.00 WIB. (Edwi)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00