Kembali Buka Gerai Vaksin Presisi, Polresta Surakarta Sasar 1330 Penerima Vaksinasi Tahap 2

peserta_vaksinasi_gerai_presisi_melakukan_cek_kesehatan.doc istimewa humas polresta.jpg

KBRN, Surakarta: Polresta Surakarta kembali membuka gerai presisi guna memfasilitasi masyarakat yang belum disuntik vaksin Covid-19 atau virus corona.

Bertempat di Gedung PMS Kecamatan Jebres kota Surakarta, Selasa (27/07/2021), Polresta Surakarta melakukan penyuntikan vaksin dosis 2 kepada warga yang sudah mendapatkan vaksin dosis 1.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi mengatakan Polresta Surakarta kembali mendirikan gerai vaksin Presisi gunanya untuk melayani masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin dosis pertama secara.

“Gerai Presisi ini didirikan sebagai upaya mempertahankan kemampuan vaksinasi satu hari sejuta demi terwujudnya Herd Immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus covid-19 tersebut,” ucap Kapolresta Surakarta.

Dikatakan Kapolresta, program vaksinasi Covid-19 diharapkan mendapat banyak dukungan dari masyarakat. termasuk dengan berpartisipasi dalam percepatan vaksinasi di Gerai Presisi dari Polresta Surakarta.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat yang mau mengikuti vaksinasi, dan untuk hari ini Polresta Surakarta telah menyuntikkan vaksin dosis 2 kepada warga masyarakat sebanyak 1330 orang atau 133 vial," ungkap Kapolresta.

Meski begitu, Kapolresta juga tetap mengimbau kepada masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam kehidupan sehari-hari.

“Tentunya diharapkan tercapai herd immunity di lingkungan masyarakat,” pungkasnya.

Merry (40) salah satu warga Solo yang ikut serta dalam vaksin mengatakan, jika dirinya merasa bersyukur sekali dapat mengikuti program ini. Sebab, program yang diadakan oleh Polresta Surakarta tersebut sangat dinantikannya.

“Saya ikut vaksin di Gedung PMS Saya senang dan bersyukur sekali dengan adanya vaksin massal itu,” katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00