FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Nekat Kerja Meski Positif Covid, Tukang Parkir Klaten Dijemput untuk Isolasi

Juru Parkir yang nekat bekerja dijemput paksa petugas untuk isolasi terpusat.

KBRN, Klaten : Warga Klaten yang kini sedang menjalani isolasi mandiri di rumah masing -masing  mulai Jumat (23/7/2021)  dilakukan penjemputan. Mereka  kemudian segera dipindahkan ke tempat isolasi terpusat.

Warga isoman tersebut dijemput tim Puskesmas setempat untuk dibawa ke tempat ke Gedung Olah Raga (GOR ) Gelar Sena Klaten. Setelah dilakukan pendataan kemudian dipindahkan ke Asrama Haji Donohudan Boyolali.

Dari proses penjemputan   khususnya di wilayah Kecamatan Klaten Tengah ada seseorang yang dijemput ditempat kerjanya sebagai tukang parkir. Pasalnya dia tetap kerja seperti biasa meskipun hasil tracking dinyatakan positif.

"Hasil tracking tadi itu positif tapi setelah dinyatakan positif langsung keluar. Langsung dia itu sebagai tukang parkir sebagaimana biasa. Akhirnya TNI Polri saya  minta bantuan untuk mengambil yang sekarang masuk di GOR isolasi,"ungkap Camat Klaten Tengah Sofan kepada wartawan.

Dia menyebutkan alamat yang bersangkutan dari wilayah Kecamatan Ceper. Tetapi kerjanya di Klaten Tengah hasil trackingnya dilaksanakan di Klaten Tengah.

"Setelah dinyatakan positif malah tetep jadi tukang parkir. Lha menjadi  mubal -mubal seperti itu," tambahnya.

Sedangkan Kapolsek Klaten Kota AKP Sriyanto membenarkan kejadian  itu. Pihaknya melakukan penjemputan di lokasi dia  bekerja sebagai tukang parkir.

"Tadi kita sapa namanya terus kenal saya ya pak, Puskesmas ya baru jalan. Setelah kita menyebut Puskesmas dia sudah merasa  dan bersedia dibawa petugas, "katanya. (Adam Sutanto/WW)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00