Di Kamar Napi Kasus Narkoba Rutan Solo, Ditemukan 4 Smartphone.

KBRN Surakarta : Tim Keamanan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IA Surakarta menemukan 4 buah hand-phone smartphone dalam razia rutin selasa malam (26/1/2021). Kepala Rutan Surakarta Urip Dharma Yoga  kepada Wartawan hari ini (27/1/2021) mengatakan,   Handphone yang ditemukan di Blok B.1 hunian kamar Napi Kasus Narkoba,  diserahkan ke Polresta Surakarta untuk dilakukan pendalaman sebagai barang bukti warga binaan yang dimungkinkan melakukan transaksi narkoba.

Razia yang dilakukan sebagai kegiatan rutin pengamanan Blok B1, sekaligus pencegahan untuk antisipasi peredaran narkoba di dalam Rutan, selain  juga dilakukan  test urin dengan mengambil sampel secara acak.

“Tadi malam ada kegiatan tindakan pengamanan razia rutin ke Blok hunian kamar B1 blok hunian kamar B1 kita lakukan tindakan rutinitas pencegahan gangguan keamanan dengan razia sekaligus kita ambil sampel secara acak untuk melakukan tes urine warga binaan yang ada di kamar B.1 dari hasil kegiatan itu kami menemukan 4 buah HP smartphone dan hasil tes urine juga negatif Alhamdulillah”, jelasnya.  

Sementara Kepala Pengaman Rutan (KPR) Bachtiar Oktaffiandi memaparkan selain HP, pihaknya juga menemukan kabel charger, dua pack obat Ultraflu, cukuran jenggot, sebuah gunting, korek gas serta kaca cermin. (Desk : Dyah M)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00