Para Veteran : Demi Keselamatan Negeri, Jangan Biarkan Korupsi.

KBRN Surakarta : Para Veteran menyayangkan banyaknya pimpinan dan para Elit, justru melakukan korupsi dan tega merampas uang Negara yang nota bene uang rakyat. Para pemimpin seharusnya menjadi teladan dan contoh yang baik, namun melakukan kejahatan dengan Korupsi.

Hal itu diungkapkan Ketua Macab LVRI Surakarta Sumadi membacakan sambutan tertulis Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat LVRI dalam Peringatan Hari Veteran Nasional di Solo (Senin, 10/8/2020). Para Veteran meminta para Elit dan Pemimpin yang melakukan korupsi, tidak dibiarkan, demi keselamatan negeri ini. Sumadi juga mengungkapkan, selama ini telah menjadi fenomena, memperkaya diri yang ujung-ujungnya korupsi, dan meninggalkan  nilai-nilai luhur, kebersamaan, setia kawan serta toleransi.

“ Saat ini banyak para Pemimpin dan Elit  yang melakukan korupsi, ini seharusnya tidak dibiarkan, demi keselamatan negeri dan generasi bangsa. Mereka tega merampas uang Negara yang nota bene uang rakyat.  Bahkan saat ini  telah terjadi fenomena, mereka memperkaya diri dengan korupsi, tetapi meninggalkan  nilai-nilai luhur, kebersamaan, setia kawan serta toleransi untuk mau menerima kebersamaan,” katanya.

Seluruh anggota LVRI di Indonesia diharapkan tetap memelihara kerjasama dan hubungan baik dengan Pemda setempat, dan Para Veteran atau pejuang Kemerdekaan RI  tetap menjadi teladan dan pelopor di Masyarakat.

Peringatan Hari Veteran Nasional di Solo, diselenggarakan secara sederhana ditandai pemotongan nasi kuning tumpeng, dihadiri 20 orang dengan mematuhi protokol kesehatan.  Potongan nasi tumpeng oleh Ketua Markas Cabang Legiun Veteran Republik Indonesia (Macab-LVRI) Surakarta Sumadi diserahkan kepada Pengurus LVRI tertua. (Desk : Dyah Supana)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00