Sedang Menikmati Libur Akhir Pekan Di Resto Terkenal Karanganyar, Wisatawan Asal Solo Meninggal Dunia

KBRN, Karanganyar: Seorang wisatawan asal Kota Solo meninggal dunia saat menikmati libur akhir pekan bersama keluarga di salah satu rumah makan terkenal, di kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar, Minggu (26/9/21).

Dari informasi yang dihimpun RRI, diketahui wisatawan tersebut bernama Sabardi 60 tahun, asal Kelurahan Sangkrah Kecamatan Pasar Kliwon Solo.

Kapolres Karanganyar AKBP Muchamad Syafi Maulla melalui Kasi Humas Polres Karanganyar Iptu Agung Purwoko membenarkan kejadian tersebut.

Iptu Agung mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 12.45 Wib. Saat itu Korban bersama keluarga tengah berniat mencari tempat singgah untuk bersantai di salah satu resto.

Namun, saat hendak memilih tempat duduk untuk makan bersama keluarga, Korban tiba-tiba merasakan pusing dan terduduk. Bahkan beberapa anggota keluarga sempat membantu korban untuk berjalan.

"Sempat ditolong keluarga dan teman, setelah berjalan 3 langkah jatuh dan di angkat serta duduk bersandar kepada istrinya, sempat sadar, lalu langsung di bawa ke salah satu klinik, pakai ambulan," jelas Iptu Agung.

Dikatakan Kasi Humas, korban sempat mendapat perawatan dari tenaga kesehatan klinik, meski sempat sejenak sadarkan diri kemudian korban dinyatakan meninggal dunia.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti dari meninggalnya koran, hanya saja diduga akibat penyakit jantung.

"Dari penyelidikan polsek Karangpandan, tidak ada unsur pidana, keluarga menganggap ini musibah, jadi diselesaikan dengan surat pernyataan," ungkapnya.

Adapun, jenasah korban meninggal telah dibawa ke kediamannya di Kelurahan Sangkrah kecamatan Pasar Kliwon Solo untuk dikebumikan pihak keluarga.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00