Dilaporkan Hilang Sebulan Lebih, Warga Sragen Ditemukan Tinggal Tulang di Selokan Air

Petugas Kepolisian melakuan evakuasi mayat yang sudah membusuk di Saluran Air Desa Toyogo Kecamatan Sambungmacan.

KBRN Sragen: Warga Krujon Desa Toyogo Kecamatan Sambungmacan Mahsun (42) dikagetkan dengan keberadaan tulang dan tengkorak manusia di sebuah saluran air wilayah setempat, Jumat (17/8/2021). Saat itu Mahsun akan membuang sampah di dekat saluran air.

Temuan itu dilaporkan kepada warga lainnya dan aparat. Polisi dibantu personel posko PMI Sragen melakukan penyisiran di saluran air dan menemukan badan yang sudah membusuk tapi masih mengenakan kaus warna kombinasi oranye hitam berjarak sekitar 200 meter dari lokasi penemuan tengkorak. 

Setelah proses evakuasi, mayat tersebut diidentifikasi. Hasil pengakuan warga dan tetangga mayat tersebut Eko Sutejo (45) yang hilang lebih dari sebulan terakhir. Setelah dikenali, korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Dari keterangan saksi-saksi dan foto terakhir kali korban memakai pakaian kaos bagian depan warna oranye dan bagian belakang warna hitam, celana pendek warna merah," jelas Kasi Humas Polres Sragen AKP Suwarso Sabtu (18/9/2021).

Eko Sutejo, 45, warga Dusun Krujon, Desa Toyogo, Kecamatan Sambungmacan dilaporkan menghilang sejak 1 Agustus lalu. Naas ditemukan sudah menjadi mayat dan hanya tersisa tulang belulangnya di saluran air lapangan volley dusun setempat.

”Korban diduga jatuh ke saluran air dan tidak ada yang mengetahui. Korban memiliki riwayat penyakit epilepsi. Sempat dilaporkan sebagai orang hilang. Dudah dilakukan pencarian,” sambung AKP Suwarso.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00