Andy Rifai Apresiasi Kinerja Awak Media di Solo

KBRN Surakarta : Kerjasama yang cukup baik antara Awak Media dari berbagai Media yang bertugas di Solo dengan Jajaran Polresta Surakarta hingga Polsek khususnya dengan Kombes Polisi Andy Rifai, menjadi kenangan tersendiri. Sebab sudah menjalin kedekatan dalam berkarya selama 3,5 tahun di Solo sejak menjabat Wakil Kapolresta 2 tahun dan Kapolresta selama 1 tahun.

Prosesi sertijab Rabu (12/8/2020)  di Mapolresta Surakarta dalam suasana haru, menjadi salah satu bukti kedekatan Pria yang cukup familiar ini, dengan para wartawan dari berbagai Media. Menjelang dilaksanakannya prosesi pedang pora sertijab, Andy Rifai masih bercengkerama juga berfoto dengan awak media yang biasa berkumpul di warung Cemoro, yang terletak sebelah timur Mapolresta.

Kombes Polisi Andy Rifai mengakui, terkesan dengan kinerja wartawan Solo, karena selama bertugas di Solo terjadi komunikasi yang baik, saling mengisi, melengkapi dan berkoordinasi.

“ rekan-rekan media sangat luar biasa  karena benar-benar berpatner, saling mengisi, melengkapi dan saling koordinasi sehingga selama tugas di Solo ini,  kita banyak dibantu komunikasi dan koordinasinya oleh teman-teman media baik sekali,” ungkapnya.  

Menanggapi tentang tantangan terberat bertugas di Solo, Andy Rifai mengatakan, tanggung jawab keamanan di Solo menurutnya, sangat  luar biasa karena Solo memang memiliki karakter tersendiri. Harus bisa menjaga semua aspek sehingga perlu kerja keras kemudian  koordinasi dengan semua elemen Masyarakat, Muspida dan Tokoh Masyarakat termasuk dengan Awak Media.

Kombes Polisi Andy Rifai dipromosikan sebagai Kepada Bidang Teknologi Informatika Kepolisian Brimob Mabes Polri di Jakarta. Penggantinya Kombes Ade Safri Simanjuntak, sebelumnya menjabat sebagai Direktur Kriminal Khusus Polda Lampung namun pernah menjabat Kasatlantas Polresta Surakarta tahun 2004. (Desk : Dyah Supana)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00