Momentum HUT Kemerdekaan RI, Cantiknya Selvi Ananda sampai Gantengnya Jan Ethes Ikut Upacara RI di Stadion Sriwedari

KBRN, Surakarta: Terlepas dari bendera merah putih yang gagal dikerek ke ujung tiang bendera, ada yang menjadi pusat perhatian saat upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Stadion Sriwedari Solo, Rabu (17/8/2022) pagi.

Putra pertama Gibran Rakabuming Raka, Jan Ethes Srinarendra juga turut hadir dalam upacara tersebut.  Jan Ethes datang bersama ibundanya, Selvi Ananda Manaiki mobil listrik dari rumah dinas wali kota Solo Loji Gandrung. 

Cucu pertama Presiden Joko Widodo itu memakai pakaian beskap lengkap dengan blangkon. Dia terlihat sangat ganteng memakai baju adat Jawa itu.

Jan Ethes duduk di sebelah Selvi Ananda di bangku VIP. Bocah 6 tahun itu mengikuti serangkaian acara upacara di Stadion Sriwedari.

Saat pengibaran bendera, Jan Ethes berdiri dibarisan Kapolresta Surakarta, Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa. 

Kakak dari La Lembah Manah itu diketahui baru pertama kali mengikuti upacara Kemerdekaan di Kota Solo. Sebelumnya, Jan Ethes selalu mengikuti upacara kemerdekaan di Istana Negara. 

Menurutnya, keikutsertaan dalam upacara di Stadion Sriwedari Solo juga tak kalah seru. "Seru, seperti yang di Jakarta," katanya singkat. 

Sedangkan istri Wali kota, Selvi Ananda tampak anggun dengan kebaya berwana merah dengan rambut yang disanggul. 

Kehadiran mantan Putri Solo 2009 itu langsung menjadi pusat perhatian peserta upacara. Khusus peserta perempuan yang menginginkan foto dengan Selvi.

Usai upacara selesai, Jan Ethes bersama Selvi meninggalkan lokasi upacara. Didampingi Gibran mereka meninggalkan stadion Sriwedari menumpang mobil sedan BMW.  MI

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar