FOKUS: #G20

Member Dream Theater Dapat Hadiah Keris Dari Gibran

KBRN, Surakarta: Band rock legendaris asal Amerika Serikat, Dream Theater sukses menggelar konser di Stadion Manahan Solo, Rabu (10/8/2022) malam. Para member Dream Theater memperoleh kenang-kenangan dari Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. 

Hadiah berupa keris itu diberikan Gibran kepada Dream Theater saat masih di hotel Kota Bengawan.

"Saya kirim 5 keris tadi untuk masing-masing personel. Tadi dikirim sama ajudan dan sudah diterima,” ungkap Gibran saat ditemui, Kamis (11/08/2022).

Dari foto yang diperlihatkan Gibran kepada awak media, para personel Dream Theater nampak bergaya sambil membawa keris hadiah dari putra sulung Presiden Jokowi tersebut. Gibran memiliki alasan khusus di balik pemberian cendera mata tersebut.

“Itu apresiasi buat Dream Theater. Mereka adalah band legendaris yang sudah menghibur masyarakat di sini,” terangnya.

Meski demikian Gibran mengakui jika keris hadiah tersebut bukan jenis pusaka khusus.

“Itu bukan keris kuno, tapi keris ofisial yang biasa diberikan kepada pejabat atau tamu. 

Tidak ada pesan khusus juga untuk Dream Theater. Pokoknya ‘terima kasih’ gitu wae,” jelas Gibran.

Gibran mengaku, tidak berencana menemui personel Dream Theater secara khusus. ”Tidak usahlah. Nanti malah mengganggu waktu mereka,” tegasnya.

Saat konser Dream Theater semalam, Gibran datang dan menonton langsung di halaman Stadion Manahan dengan mengenakan hoodie warna hitam, celana pendek army dan topi hitam. Gibran juga berencana mendatangkan grup band besar lainnya ke kota Solo dalam waktu mendatang. MI

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar