Kahiyang Hamil Lagi, Presiden Jokowi Bakal Punya Cucu ke 5

Presiden RI Ir Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana Jokowi tengah momong ke empat cucunya. Foto koleksi pribadi akun lalembah_manah

KBRN, Surakarta: Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kahiyang Ayu, tidak terlihat hadir dalam acara pernikahan Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi MK Anwar Usman di Gedung Graha Sabha Buana Solo, Kamis (26/5/2022). Istri Wali Kota Medan Bobby Nasution itu dikabarkan tengah hamil anak ketiga. 

Kabar kehamilan Kahiyang ini diungkapkan kakaknya, Gibran Rakabuming Raka saat dijumpai di Balaikota Surakarta, Jumat (27/05/2022).

“Udah izin keluarga. Hamil soalnya. Udah (hamil) gede,” kata Wali Kota Gibran Rakabuming Raka seusai agenda Mider Projo Jumat pagi.

Gibran mengaku tak ingat usia kehamilan Kahiyang saat ini. Namun menurut putra Sulung Presiden Jokowi itu, karena kehamilannya tidak diizinkan untuk naik pesawat.

“Kahiyang itu udah nggak boleh naik pesawat. Hamil anak ketiga. Nggak bisa naik pesawat,” kata ayah Jan Ethes Sri Narendra itu. 

Gibran juga mengatakan jika adiknya akan melahirkan cucu kelima Presiden Jokowi sebentar lagi. “Bulan ngarep (bulan depan) atau 2 bulan lagi, lupa saya. Pokoknya udah nggak boleh naik pesawat lagi.”

Untuk diketahui, kini Presiden Jokowi telah dikaruniai 4 cucu dari 2 orang anaknya. Yakni Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah dari pasangan Gibran-Selvi Ananda.

Sedangkan cucu ketiga dan keempat Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution dari pasangan Kahiyang-Bobby Nasution. MI

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar