Santuni Kaum Dhuafa, Anniversary ke 25 BPR Gajah Mungkur

KBRN, Surakarta: PT BPR Gajah Mungkur yang berkantor pusat di Ngadirojo, Wonogiri, Sabtu (4/11/21), bertempat di Plaza Gajah Mungkur, menyelenggarakan undian tabungan Berkah dengan hadiah utama 5 (lima) sepeda motor dan puluhan hadiah peralatan rumah tangga lainnya.

Direktur Utama, Agus Supriyadi yang didampingi Direktur Fungsi Kepatuhan, Maryati, menyampaikan undian hadiah tabungan Berkah merupakan rangkaian kegiatan anniversary atau ulang tahun ke-25 PT BPR Gajah Mungkur.

"Tasyakur ulang tahun ke-25 telah kita selenggarakan Kamis lalu secara sederhana dengan pemotongan tumpeng serta tauziah dan doa dipimpin Ustdz Brigpol Eko Yulianto beserta 25 santri pondok pesantren Manjung. Dalam kesempatan tersebut kita juga memberikan santunan untuk para santri ponpes Manjung, " ungkapnya.

Lebih lanjut, Agus Supriyadi, menjelaskan selain menyantuni anak yatim piatu di ponpes Manjung juga, diselenggarakan donor darah diikuti seluruh karyawan BPR Gajah Mungkur, serta dibagikan bingkisan untuk para dhuafa yang berada di sekitar kantor pusat dan kantor kas  Jatisrono dan Baturetno.

" Dalam kesempatan tersebut kami juga memberikan penghargaan dan tali asih kepada pegawai yang telah mengabdi selama 15 tahun dan 25 tahun, " papar Direktur Fungsi Kepatuhan, Maryati, menambahkan.

Lebih lanjut, Maryati, menyebutkan para karyawan yang telah menerima penghargaan dan tali asih yaitu Erawati Utaminingsih, SE  mengabdi 15 tahun. Sedangkan yang mengabdi 25 tahun adalah Antonia Ika Listyarini, Tri Suwarni,  Sri Widodo Setyabudi, MD.Unggul Gunawan dan Parmin. 

Dalam kesempatan undian tabungan Berkah dihadiri Ayuning Sekar Suci  mewakili pemegang saham,  komisaris, direksi, pegawai serta perwakilan nasabah BPR Gajah Mungkur diselenggarakan dengan mematuhi standar protokol kesehatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar