FOKUS: #PEMBELAJARAN ERA PANDEMI

Pengin Glowing Ala Artis Korea, Ini Tempatnya di Solo

Vita Owner Violeta Beauty Studio

KBRN, Surakarta : Klinik kecantikan saat ini tumbuh subur di berbagai tempat seiring dengan gaya hidup masa kini yang membuat  masyarakat  khususnya kaum perempuan  ingin selalu  tampil cantik dan menarik. Di tengah fenomena tersebut , di Kota Solo sudah muncul layanan dengan konsep berbeda berupa studio kecantikan dengan nama Violeta Beauty Studio.

Selaku owner Christela Maria Violeta menjelaskan, jika klinik kecantikan erat kaitannya dengan penjualan cream dan tindakan yang sifatnya medical, namun untuk studio lebih kepada treatment atau perawatan dan semi permanen make up – SPMU.  Kiblatnya ke Korea yang memang saat ini sedang menjadi trend mode dunia , baik bidang bidang  fashion  dan  produk kecantikan.

“Tempat kita tidak seperti medis itu tapi lebih ke SPMU  Semi Permanent Make Up dan treatment. Lain dari itu kiblatnya Korea karena SPMU memang ngetrend di Korea, dan konsep  Korea lebih ke natural beauty, “ ungkap perempuan 35 tahun yang akrab dipanggil Vita tersebut kepada RRI, Minggu (19/9/2021 ) di studio kecantikannya jalan Slamet Riyadi 31 Solo.

Menurut Vita, sebenarnya Studio Kecantikan Violeta Beauty di Solo sudah mulai dibuka pada bulan Mei 2021  lalu, sebagai pengembangan dari Yogjakarta yang telah sukses berdiri  pada sekitar 3 tahun silam. Namun karena terkendala PPKM Darurat dan berlanjut ke Level 4, baru mulai aktif melayani masyarakat dengan protokol kesehatan ketat pada medio September ini.

“ Menandai dibukanya  layanan Violeta Beauty Studio di Solo  selama 2 hari (19 -20 September ) digelar Beauty Party dengan mengundang sejumlah influencer secara  terbatas, demo treatment dan juga beauty talk show, “ jelasnya lebih lanjut.

Salah satu member Kinanthi (35 ) mengakui sudah menjadi pelanggan Violeta Beauty sejak 2 hingga 3 tahun silam secara home care, dan ternyata cocok untuk kulitnya yang sensitif .

“Karena memang punya eksim kulit, agak susah cari perawatan yang bisa sesuai karena kulit saya cenderung  sensitif  nyoba facial di tempat ini dan ternyata cocok," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00