Jangan Ragu Dengan Hal Baru

KRRN Surakarta, Adalah Bunga Restu, pemilik kebun hydroponik Zalepo Farm yang beralamat Di Wonorejo, Kec.Gondangrejo Kab.Karanganyar. Dia merupakan salah satu generasi muda yg patut dicontoh. Menghadapi pandemi saat ini, memberanikan diri berwirausaha dibidang tanaman hydroponik. 

Melalui media sosial,Bunga belajar dan mempraktekkan sendiri secara langsung informasi yang diperolehnya. Dengan media bascom plastik seadanya, dia berhasil bereksperimen. Tanaman pertamanya yaitu kangkung yang ditanam di rumahnya. 

Di Bulan November 2020 ,Bunga bersama suaminya memberanikan diri membuka kebun hydroponik  Zalepo Farm hingga sekarang .

Beberapa tanaman hydroponik  diantaranya daun selada, kangkung, bayam merah dan sawi. Diluar dugaan ternyata respon masyarakat sangat bagus. Hal itu membuatnya bersemangat untuk lebih mengembangkan usahanya. Dari hasil berkebun dirasa menjanjikan untuk saat ini, karena sebagian masyarakat ingin menerapkan hidup sehat .

Bunga berharap semoga apa yang dilakukan akan memberi manfaat bagi keluarga dan masyarakat. Kebun Zalepo Farm bisa memenuhi permintaan pasar yang semakin hari semakin meningkat. 

Apabila masyarakat ingin memanfaatkan dari hasil kebun Zalepo Farm ini bisa datang langsung di Balong Baru RT. 01 RW. 018 Kel.Banjarsari Kec.Banjarsari Kota Surakarta .

Zalepo Farm akan selalu ada untuk masyarakat dan merupakan salah satu tangga menggapai asa (Lis)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00