FOKUS: #PEMBELAJARAN ERA PANDEMI

Jokowi Ulang Tahun ke 60, Jan Ethes Beri Ucapan Langsung

Ikustrasi foto: Presiden Joko Widodo menggendong cucunya, Jan Ethes Sri Narendra di Kota Solo beberapa saat lalu.

KBRN, Surakarta: Hari ini Senin 21 Juni 2021 Presiden Joko Widodo genap berusia 60 tahun. Puja puji dan doa dipanjatkan masyarakat untuk sang presiden agar panjang umur dan sehat selalu dalam memimpin bangsa ini.

Ulang tahun Presiden Jokowi memang tidak ada perayaan secara khusus. Namun Jokowi mendapat ucapan ulang tahun secara langsung dari keluarganya, termasuk dari putra Sulung Gibran Rakabuming dan cucu pertama Jan Ethes Sri Narendra.

Putra Sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabuming mengatakan tidak ada acara khusus yang dibuat untuk memperingati ulang tahun Jokowi. Sebab sejak dulu keluarganya tidak pernah merayakan ulang tahun secara khusus.

"Gak ada ulang tahun, gak pernah ulang tahun," kata Gibran kepada wartawan disela memantau vaksinasi warga Solo usia 18+ di RS PKU Muhammadiyah, Senin (21/6).

Namun Gibran mengaku telah memberikan ucapan dan doa kepada ayahnya secara langsung. Termasuk cucunya Jan Ethes akhir pekan lalu bertolak ke Jakarta. "Nggak ada kado, nggak ada. Hadiahnya ya doa," ujarnya.

Gibran mengungkapkan bahwa Jan Ethes memberikan ucapan ulang tahun dan doa secara langsung pada kakeknya. "Udah, udah kemarin secara langsung," kata Gibran.

Untuk diketahui, Gibran bertolak ke Jakarta bersama istrinya Selvi Ananda dan kedua anaknya Jan Ethes Sri Narendra dan La Lembah Manah. Gibran mengaku dirinya bertemu ayahnya sekaligus mengucapkan ulang tahun. "Iya, kemarin sama Jan Ethes dan La Lembah. Naik mobil," katanya.

Selain menyambangi Presiden Jokowi dan Ibu Gibran mengaku ke Jakarta ada urusan pekerjaan. Di antaranya membicarakan perihal kemajuan dan penanganan beberapa masalah di Kota Solo.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00