Momentum Gibran-Teguh Pertama Kali Ngantor di Balaikota

Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka tiba di Balaikota saat ngantor kali pertama, Senin (1/3/2021).

KBRN, Surakarta: Walikota Gibran Rakabuming Raka dan wakilnya Teguh Prakosa pertama kali ngantor di Balaikota Senin (01/03/2021), setelah dilantik pada Jumat (26/2) lalu. Gibran memimpin rapat rapat staf kali pertama, bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, dan Direktur BUMD. 

Informasi yang dihimpun Gibran dari rumah pukul 07.15 WIB dan tiba di Balaikota sekitar pukul 07.40 WIB. Gibran menumpang mobil dinas Kijang Inova AD 1 A. Gibran juga terlihat terlihat seragam dinas harian warna keki. 

Teguh Prakosa hadir 5 menit lebih dahulu. Teguh juga nampak mengenakan baju PDH keki. Di pakaian dinas Gibran terdapat tanda pangkat di pundak dan tanda jabatan di saku baju sebelah kanan. Namun tanda itu tidak terlihat di pakaian yang dikenakan teguh.

Sebelum masuk ke kantor Gibran maupun Teguh harus melintasi scanner suhu di bagian lobby. Teguh Prakosa langsung masuk ke ruang kerjanya di sayap kanan ruang Walikota.

Sementara itu Gibran belum sempat masuk ruangan kerja. Ayah Jan Ethes itu langsung rapat terbatas dengan Wakil Walikota dan Sekda.

Informasi yang dihimpun dari Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Surakarta, Gibran-Teguh dijadwalkan memimpin rapat staf jajaran Pemkot Surakarta di Balai Tawangarum Kompleks Balaikota. 

Kemudian meninjau vaksinasi lansia di RSUD Bung Karno (RSBK) dan RS PKU Muhammadiyah Surakarta. Setelah itu meninjau vaksinasi pedagang di Pasar Harjodaksino, berlanjut ke Pasar Depok.

"Hari pertama kita rapat staf, koordinasi dengan kepala dinas sebentar setelah itu kita cek vaksinasi pedagang di Pasar Depok Pasar Harjodaksino. Setelah itu kita cek vaksinasi lansia di PKU dan RS Bung Karno," kata Gibran saat dicegat wartawan di lobi Balaikota.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00