Gereja Sidang Jemaat Allah Immanuel Boyolali Kota Gelar Baksos Pembagian Sembako.

KBRN Boyolali : Dampak Covid-19 yang telah  berjalan  hampir satu tahun  sejak awal tahun 2020 membuat masyarakat menderita dalam Ekonomi.

Masyarakat tidak  bisa bekerja secara penuh sehingga kondisi ekonomi keluarga  juga tidak maksimal

Melihat kondisi ini mendorong jemaat Gereja Sidang Jemaat Allah Immanuel Boyolali Kota menggelar bakti sosial dengan pembagian sembako, Minggu (24/1/21).

“ Bantuan itu kami tujukan bagi warga yang tidak  mampu di Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyolali Kota,” ungkap Pendeta Kris Handrika Immanuel Raharjo.

Menurutnya,  kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat akibat terdampak wabah Covid-19. Mengingat  sebagian masyarakat terpaksa menjalani isolasi mandiri dan tidak bisa bekerja.

Belum lagi yang kehilangan pekerjaan, ataupun bisa bekerja tetapi tidak maksimal sehingga pendapatan keluarga menurun. Mengingat sebagian besar masyarakat bekerja sebagai pedagang kaki lima.

“Dalam masa pendemi ini dan pemberlakuan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mereka tak bisa bekerja maksimal,” cetusnya.

Pihaknya berharap bantuan sembako tersebut bisa meringankan penderitaan masyarakat.

Total ada 185 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat.

“Ini juga dalam rangka perayaan Natal 2020. Semangat Natal untuk berbagi dengan masyarakat,” tandas Kris.

Sementara Ketua Rt 05 Rw 06, Kampung Koplak, Kelurahan Siswodipuran, Joko Supriyatmo menyambut positif adanya pembagian sembako  Hal ini sangat diharapkan bisa mengurangi beban hidup meringankan ekonomi masyarakat  yang dirasakan saat ini. (Kisno)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00