Korban Pengeroyokan, Warga Polokarto Lapor Polisi

KBRN Sukoharjo : Seorang warga Desa Rejosari, Kecamatan Polokarto, Sukoharjo Aditya Supadi, menjadi korban pengeroyokan sekelompok pemuda di halaman Kantor Kepala Desa Gentan, Kecamatan Bendosari.

Akibat pengeroyokan tersebut korban melaporkan ke aparat kepolisian agar segera menangkap pelakunya.

Aditya Supadi mendatangi Mapolres Sukoharjo sekitar pukul 13.30 WIB didampingi kuasa hukum dan pengurus organisasi kemasyarakatan (ormas) Bang Japar untuk membuat laporan tindak pidana pengeroyokan lewat sentra pelayanan kepolisian (SPK) Polres Sukoharjo.

Kepada wartawan Aditya Supadi, mengaku jika laporan sengaja dilakukan lantaran aksi pengeroyokan pada hari Minggu 29 November itu dinilai tidak menuasiawi.

“ Ya, tiba-tiba kami langsung dikeroyok begitu saja. Mulai dari ditendang dicekik hingga  kami harus mengalami luka-luka di bagian leher. Sekujur tubuh kami juga mengalami memar,” ujar Aditya kepada wartawan, Selasa (01/12/2020).

Sementara itu kuasa hukum Ady Choirul Sadad Albar mengatakan meski pelakunya menggunakan atribut ormas tertentu namun kejadian penganiayaan tersebut murni pidana, tidak ada kaitannya dengan  pilkada.

  

“ Ini murni kasus pidana, bukan karena kasus Pilkada,” ujar Albar.

Kasat Intelkam Polres Sukoharjo, AKP Yuni Mardianto, meminta masyarakat dapat ikut menjaga kondusivitas keamanan menjelang Pilkada 9 Desember mendatang.

“Masyarakat harus bisa menahan diri serta tidak memperkeruh kondisi keamanan dan ketertiban yang selama ini sudah cukup kondusif,” tukasnya. (Edwi)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00