Jasad Wanita di Dalam Mobil Xenia di Sukoharjo Ber KTP Selogiri Wonogiri

 

KBRN Sukoharjo : Jasad seorang wanita yang ditemukan didalam mobil Xenia dalam kondisi terbakar di Dukuh Cendana Baru, Desa Sugihan Sukoharjo dipastikan bernama Yulia (42) berasal warga Selogiri Wonogiri. 

Jasad ditemukan bermula dari laporan sejumlah warga yang melihat mobil Xenia Nopol AD 1526 EA terbakar di salah satu teras rumah Hartanto Wibowo sekitar pukul 22.00 WIB, Selama (20/10/2020) malam. 

Kepastian identitas korban itu diperoleh berdasarkan hasil visum dari RSUD dokter Muwardi Solo.

“ Ya, identitas korban sesuai KTP korban merupakan warga Selogiri, Wonogiri namun selama ini tinggal di Baluwarti, Pasar Kliwon, Solo,” ungkap Kasat Reskrim Polres Sukoharjo, AKP Muhammad Alfan kepada wartawan disela Olah TKP oleh tim Labfor Polda Jateng, Rabu (21/10/2020) siang.

Dikatakan, selama ini korban Yulia diketahui berprofesi sebagai pedagang sandal di sekitar Gajahan, Solo.

Terkait penyebab kematian korban, dikatakan AKP Muhamad Alfan masih dalam penyidikan bersama tim Polda Jawa Tengah.

“Informasi terakhir dari sejumah saksi korban ditemukan di dalam mobil yang terbakar dalam kondisi sudah meninggal,” ujar Kasatreskrim.  

Sementara itu pemilik rumah saat mobil terbakar Hartanto Wibowo (50) mengatakan kali pertama mendapatkan laporan dari warga yang mengetuk pintu  mengabarkan ada  mobil terbakar.

“ Awalnya pintu rumah kami diketok-ketok tetangga, katanya mobil saya terbakar. Namun mobil yang terbakar itu bukan mobil miliknya meksi berada di depan rumah saya,” ujar Hartanto.

Menurutnya api berkobar hebat dari bagian belakang yang langsung menghanguskan jok bagian belakang dimana terdapat jasad seorang wanita yang saat ditemukan sudah dalam kondisi meninggal.

Hingga Selasa siang Tim Labfor Polda Jateng masih memeriksa kondisi mobil Xenia warna abu-abu metalik.

Namun belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran yang menewaskan korban Yulia. 

Berbagai dugaan muncul di masyarakat, ada yang menduga wanita tersebut adalah korban pembunuhan. (Edwi)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00