Pilkada Boyolali, Paslon Bupati dan Wakil Bupati M. Said Hidayat-Wahyu Irawan Dapat Tata Letak Sebelah Kiri

KBRN Boyolali : Pasangan Calon (Paslo) Bupati dan wakil Bupati M. Said Hidayat-Wahyu Irawan mendapatkan tata letak pada posisi kiri dalam surat suara saat pemilihan kepala daerah (Pilkada) Boyolali 2020 mendatang.

Hal itu setelah Paslon Said-Iwan mengambil undian yang telah disediakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boyolali dalam pengundian tata letak Posisi Paslon dalam Pilkada 2020.

“Setelah melihat undian yang diambil Pasangan Calon Bupati - Wakil Bupati M. Said Hidayat dan Wahyu Irawan. Maka ditetapkan pada sebelah kiri dalam surat yang dilihat oleh pemilih ," kata Ketua KPU Kabupaten Boyolali, Ali Fahrudin dalam Rapat Pleno terbuka di Aula KPU Boyolali, Kamis (24/09/2020).

Setelah pengambilan undian ini, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara Pleno pengundian tata letak Posisi Paslon Pilkada ini.  Kemudian, acara dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas pelaksanaan Pilkada sesuai protokol kesehatan.

“Harapan kita, pakta integritas ini menjadi komitmen Paslon Bupati, penyelenggara Pilkada, Partai Politik serta pengamanan dan pemerintah  dalam menegakkan protokol kesehatan," pungkasnya.

Terpisah calon  bupati Said Hidayat  menyatakan masyarakat  saat membuka surat dalam Pilkada akan melihat posisinya sebelah kiri.

“ Kami meminta partisipasinya datang ke TPS pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, selain itu tetap menjaga protokol kesehatan,” tukasnya. (Kisno)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00