Pemkab Boyolali Kembali Lakukan Penyemprotan Dis Infektan di Berbagai Lokasi.

KBRN Boyolali : Dalam Upaya memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Boyolali. Penyemprotan disinfektan ke berbagai tempaat Bahkan, kegiatan tersebut melibatkan sejumlah elemen masyarakat.

Seperti dilakukan Sabtu (08/08/2020), jajaran Gugus Tugas Covid-19  Boyolali bersama sejumlah elemen masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan langsung ke perkampungan.

Kegiatan tersebut juga mendapat dukungan langsung sesepuh masyarakat Boyolali, Seno Kusumoarjo.

Bahkan, Seno Kusumoarjo juga turut menyemprotkan langsung disinfektan. Turut pula, tokoh NU, KH Achmad Syarif; Ketua Basnaz, Jamal Yazid; tokoh agama, Saridjo dan M Jindar Wahyudi. Serta para relawan, TNI dan Polri serta jajaran Forkopimda.

Penyemprotan dilakukan dengan menggunakan mobil tangki maupun peralatan penyemprot disinfektan yang dikoordinasi oleh Gugus Tgugas Covid-19 Kabupaten Boyolali.

Sasaran penyemprotan adalah kawasan zona  merah Covid-19. Antara lain, Bumi Singkil di Desa Kiringan, Kecamatan Boyolali Kota; Kelurahan Karanggeneng dan Kampung Gudang Kapuk; Kelurahan Siswodipuran, Boyolali Kota. Tidak hanya jalan di kawasan tersebut, penyemprotan juga dilakukan di halaman dan pemukiman warga.

Menurut sesepuh masyarakat Boyolali, Seno Kusumoarjo, pihaknya terus mendukung upaya Pemkab Boyolali dan pemerintah untuk mengatasi penyebaran Covid-19. Diantaranya dengan penyemprotan disinfektan.

“ Kami mendukung Pemkab Boyolali dalam mengatasi Covid 19.  Upaya lain adalah pemakaian masker, cuci tangan dan  menjaga jarak,” ungkap Seno.

Sementara itu Tokoh agama dari Boyolali, Saridjo mengaku ikut serta kegiatan apel bersama dan penyemprotan sebagai bentuk dukungan untuk mengatasi Covid-19.

“Mudah- mudahan Covid-19 segera berlalu dan masyarakat bisa kembali beraktifitas membangun Boyolali lebih baik, “ tukasnya. (Kisno).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00