Operasi Candi Patuh 2020 Polres Boyolali, Diselingi Bagi Susu Gratis

KBRN Boyolali : Jajaran kepolisian Polres Boyolali, membagikan susu murni dalam Operasi Candi Patuh 2020 terhadap para pengguna jalan di lampu merah patung  Ir Soekarno atau di kompleks perkantoran terpadu kabupaten Boyolali, Kamis (06/008/2020).

Pembagian susu murni sebanyak 250 botol tersebut diutamakan kepada para pengendara  baik sepeda motor atau. Mobiil yang melintas patung Sukarno..

Kasatlantas Polres Boyolali AKPDwi Panji Lestari meminta kepada para pengguna jalan untuk patuh terhadap protokol kesehatan dalam memerangi wabah virus Corona (Covid-19) serta patuh terhadap peraturan berlalulintas di jalan umum.

Susu yang dibagikan dalam rangka menyehatkan masyarakat serta penanggulanan Covid 19.

“ Kami memilih susu murni,karena susu ini merupakan kearifan lokal di Boyolali. Susu juga dapat meningkatkan imunitas masyarakat,”k atanya kepada wartawan.

Sementara, hasil OPS Candi Patuh 2020 tahun ini, petugas menilang sebanyak 500 pelanggaran serta teguran secara lesan maupun tertulis sebanyak 1500 pelanggaran terhadap pengendara sepeda motor.

Sedang Dalam operasi patuh candi  2020 tahun ini,petugas lebih mengutakan teguran secara lesan. “ Pelanggaran kali didominasi pelanggaran pada marka jalan,tidak memakai sepion serta tidak menggunakan helm,” ujar Kasatlantas.

Sementara Pengguna jalan asal Boyolali, Ayu(30)saat melintas di lampu merah patung Ir Soekarno merasa terkejut saat melihat para petugas kepolisian Polres Boyolali berjejer di pinggir jalan. Bahkan, ia sempat membelokan kendaraan, lantaran kawatir ditilang polisi.

“Ya, saya sempat kaget, kirain ada apa kok banyak amat ada polisi. Ternyata ada pembagian susu dan penertiban masker,”kata Ayu karyawan di Solo ini.

Meski demikian, pihaknya sangat mengapresiasi langkah kepolisian dalam penertiban masker serta pembagian susu murni kepada para pengguna jalan.

“ Ya, saya merasa senang mendapat susu.  Selain itu Operasi  seperti ini memang  perlu dilakukan, karena operasi untuk penertiban para pengguna jalan,” ujar Ayu. (Kisno)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00