Letkol Anggoro Heri Pratikno Gantikan Letkol Luluk Setyanto Jabat Dandim Sragen

KBRN,Sragen: Komandan Kodim (Dandim) 0725/Sragen kini dijabat Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno, S.IP, menggantikan Letkol Kav Luluk Setyanto, MPM. Letkol Luluk kini menjabat Pabandya 1/Binprogdalwasgar Spaban 1/Ren Sterad.

Pergantian tampuk kepemimpinan Kodim Sragen dipimpin Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar di Makorem Surakarta, Selasa (4/8/2020).

Setelah serah terima di Aula Makorem dilanjutkan acara lepas sambut di halaman Makodim 0725/Sragen yang diikuti oleh anggota dan Persit Kodim 0725/Sragen.

Danrem Rano Tilaar percaya jabatan Anggoro Heri Pratikno sebelumnya yaitu Pabandya Ops Sopsdam IV/Diponegoro akan sangat mendukung dan mempermudah tugas tugas sebagai Komandan Kodim 0725/Sragen.

Dalam amanatnya Danrem mengucapkan selamat kepada keempat pejabat yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan Komandan Kodim mudah mudahan serah terima jabatan ini bermanfaat untuk organisasi TNI AD dan khususnya bagi warga masyarakat Sragen.

"Saya ucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno, S.IP beserta keluarga yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan. Mudah-mudahan serah terima jabatan ini bermanfaat bagi TNI AD khususnya Kodim 0725/Sragen," beber Danrem Kolonel Rano Tilaar.

Penghargaan setinggi-tingginya juga disampaikan kepada Letkol Kav Luluk Setyanto,MPM atas pengabdian dan dharma bhaktinya selama bertugas sebagai Komandan Kodim 0725/Sragen. Prestasi kerja yang baik hendaknya dapat ditingkatkan sebagai bekal dalam melaksanakan tugas ditempat tugas yang baru sebagai Pabandya-1/Binprogdalwas Spaban 1/Ren Sterad Mabesad.

"Demikian juga kepada Ibu Luluk yang dengan tekun mendampingi suami dalam perannya sebagai Ketua Persit Cab. XLVI Kodim 0725 Koorcab Korem 074," sambung Danrem.

Danrem berpesan, sebagai pimpinan atau Komandan satuan harus senantiasa mengupayakan peningkatan kemampuan para prajurit bawahannya secara terencana dan teratur. Serta menumbuhkan kemauan dan kepedulian untuk belajar dan berlatih guna menambah wawasan dan cakrawala berfikir yang positif sehingga mampu diterapkan dalam melaksanakan tugas yang diembannya.

"Saya percaya bahwa berbagai pengalaman tugas yang diperoleh selama menjabat pada jabatan sebelumnya yaitu Pabandya Ops Sopsdam IV/Dip akan sangat mendukung dan mempermudah tugas tugas sebagai Komandan Kodim 0725/Sragen. Kepada Ibu Anggoro saya ucapkan selamat bergabung menjadi keluarga besar Korem 074/Wrt". Pendim 0725

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00