Ditengah Pandemi, Pemkab Sukoharjo Peringati Harlah ke 74 Dengan Sangat Sederhana

KBRN Sukoharjo : Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Sukoharjo, Rabu (15/07/2020) dalam rangka Hari Lahir Pemkab Sukoharjo Ke-74, hanya berlangsung tidak lebih 30 menit.

Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Wawan Pribadi dihadiri Bupati Wardoyo Wijaya beserta jajaran Forkompimda.

Dari eksekutif sendiri Wakil Bupati Purwadi terlihat tidak hadir, sedangkan dari 45 anggota DPRD, ada tiga anggota absen.

Dalam sambutannya Bupati Wardoyo Wijaya mengatakan, tema peringatan hari lahir (Harlah) Kabupaten Sukoharjo ke-74 adalah “Dengan Peringatan Hari Lahir Ke-74 Kabupaten Sukoharjo Taun 2020, Bersama Lawan Corona”.

“ Hari Lahir merupakan refleksi masa lalu untuk menumbuhkan semangat menghadapi masa depan dalam pembangunan yang berkesinambungan,” ungkapnya.

Menurutnya, hal tersebut sejalan dengan visi Pemkab Sukoharjo, yakni “Terus Membangun Sukoharjo Yang Lebih Sejahtera, Maju, dan Bermartabat Didukung Pemerintahan Yang Profesional”.

“Semangat dan keteguhan itulah yang wajib diterapkan di masa pandemi virus corona saat ini,” tukasnya.

Lebih lanjut dikatakan, Harlah Ke-74 djadikan momentum yang tepat untuk bekerja lebih keras, lebih sehat dan lebih produktif.

“Spirit perjuangan hendaknya selalu dikobarkan kepada segenap aparatur dan seluruh masyarakat Sukoharjo, untuk saling bahu membahu, gotong-royong dan bersinergi dalam membangun Sukoharjo,” cetus Bupati.

Setelah Rapat Paripurna Istimewa selesai, Bupati didampingi istri Etik Suryani serta pejabat Forkopimda kemudian memotong tumpeng.

Harlah tahun ini terpaksa hanya dilakukan sederhana lantaran masih dalam suasana pandemic Covid 19.

Sejumlah agenda juga dibatalkan mulai dari kirap petikan SK Pemkab Sukoharjo, karnaval budaya dan gelar potesi daerah. (Edwi)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00