Momentum Hari Bhayangkara, Polres Klaten Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada

Upacara virtual dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 di Polres Klaten.

KBRN,Klaten: Situasi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Klaten sampai saat ini cukup kondusif walaupun dalam suasana pandemi Covid-19. Kondusifitas tersebut dapat terus terjaga lebih-lebih menyongsong berlangsungnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

Demikian diungkapkan Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu pada syukuran peringatan hari Bhayangkara ke 74 di Mapolres Klaten Rabu (1/7/2020).

Dikatakan Kapolres, sinergitas seluruh berbagai pihak sangat diperlukan, agar wilayah Kabupaten Klaten dalam keadaan aman dan kondusif.

"Dalam rangka menuju Pilkada serentak agar semua pihak tetap bersinergi agar pesta demokrasi berlangsung aman dan kondusif," ungkap Kapolres.

Oleh karenanya Edy Suranta dalam kesempatan itu berharap pelaksanaan Pilkada Klaten pada Desember 2020 mendatang dapat berlangsung dengan sukses tanpa ekses.

Sedangkan Bupati Klaten yang hadir dalam kegiatan itu menyampaikan selamat dan sukses terhadap jajaran kepolisian yang merayakan hari jadinya yang ke 74. Harapannya seluruh jajaran Polri terus semangat dalam melaksanakan pengabdiannya dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, semakin solid dan dicintai masyarakat.

"Menjelang pelaksanaan Pilkada ini agar seluruh jajaran kepolisian dapat melaksanakan pengamanan secara maksimal setiap tahapan pilkada," kata Sri Mulyani. 

Sementara peringatan Hari Bhayangkara ke 74 tingkat Polres Klaten berlangsung sederhana namun khidmad dan secara virtual langsung dengan Istana Presiden.

Turut hadir dalam peringatan hari Bhayangkara tingkat Polres Klaten tersebut antara lain bupati Klaten Sri Mulyani, Dandim Klaten letkol Minarso dan para pejabat Forkompimda Klaten lainnya. Adam Sutanto

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00