Berhasil Ungkap Kasus, Sejumlah Anggota Polres Wonogiri Terima Reward

KBRN Wonogiri : Sejumlah anggota Polres Wonogiri yang berprestasi menerima reward dari Kapolres Wonogiri saat Upacara Bendera  Hari Kesadaran Nasional, Senin (17/02/2020).

Pemberian penghargaan kepada anggota Polres Wonogiri yang berprestasi dalam mengungkap kasus pencurian TKP ATM Bank BRI Sidoharjo Wonogiri dan Bank BRI Pasar kota Wonogiri dengan modus operandi tersangka mengelabuhi korban dengan cara pura-pura membantu untuk mengambil uang di ATM.

Daftar anggota yang mendapat penghargaan adalah Iptu Ghala Rimba Doa Sirrang, S.I.K jabatan Kanitidik 2 Satreskrim Polres Wonogiri, Aiptu Agus Suhartono jabatan Ba Sat Reskrim Polres Wonogiri, Brigadir Nurul Arifin, jabatan Ba Sat Reskrim Polres Wonogiri, Brigadir Hafit Rosadi jabatan Ba Sat Reskrim Polres Wonogiri, Briptu Agung Wiranto jabatan Ba Sat Reskrim Polres Wonogiri dan Briptu Andriyanto jabatan Ba Sat Reskrim Polres Wonogiri

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK MH MSi dalam amanatnya mengatakan pada Hari Kesadaran Nasional,  setiap anggota dan PNS di lingkungan Polri diharapkan memiliki kesadaran agar dapat melayani masyarakat dan dapat mengelola berbagai dinamika sosial yang ada ditengah-tengah kehidupan masyarakat secara arif dan bijaksana.

"Kita ketahui bahwa belum lama ini Polres Wonogiri telah mengungkap dan menyelesaikan kasus pembobolan ATM, oleh karena itu saya memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas kinerja dan prestasi yang telah dilakukan oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Wonogiri, saya harap pemberian penghargaan atau reward kali ini dapat dijadikan motivasi kepada anggota yang lain untuk terus meningkatkan kualitas kinerjanya," ungkapnya.

Kapolres menambahkan berkembangnya teknologi yang semakin modern saat ini membuat segala informasi mudah untuk diakses, isu-isu politik, perkembangan situasi maupun berita-berita hoaks yang bermunculan, oleh karenanya sebagai insan Polri selain dituntut berperang di darat juga harus berperang diudara salah satunya program pimpinan amplifikasi atau viralisasi yang dicetuskan oleh Kapolri.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada segenap jajaran dan seluruh anggota atas telaksananya pengamanan kunjungan kerja Bapak Presiden Republik Indonesia di Wonogiri berjalan dengan lancar," tegasnya. (Edwi)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00