FX. Rudy Akui Doakan Ganjar di Gunung Sinai Agar Kelak Jadi Pemimpin

Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo berdoa di Gunung Sinai Mesir saat menjalani rangkaian ziarah. Dok Instagram akun fx.rudyatmo

KBRN, Surakarta: Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Solo FX Hadi Rudyatmo, telah kembali ke Indonesia usai berziarah ke Gunung Sinai, Mesir pada akhir Juli 2022. 

Mantan Wali kota Solo itu juga sudah beraktivitas seperti biasa. Seperti mengikuti dan mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI di Gedung DPRD Solo, Selasa (16/08/2022) bersama Jajaran Pemkot Surakarta dan seluruh pimpinan dan anggota DPRD.

Dijumpai seusai acara, FX Rudy menceritakan perjalanan ziarahnya kepada wartawan. Dia mendoakan sejumlah tokoh termasuk mantan presiden RI ke 5 Megawati Soekarnoputri.

“Namanya ziarah, oleh-olehnya ya doa. Mudah mudahan doa saya nanti terkabul. Salah satunya mendoakan Ketua Umum PDIP, Ibu Hj Megawati Soekarnoputri diberi berkat kesehatan, keselamatan, kebahagiaan dan panjang umur. Diberi kesehatan dalam memutuskan apapun demi bangsa dan negara,” beber FX Rudy.

Selain Megawati, FX Rudy juga mengakui mendoakan Ganjar Pranowo di Gunung Sinai, Mesir. Ganjar didoakan menjadi pemimpin yang dicinta rakyat dan bisa melayani dengan baik.

“Pak Ganjar juga didoain. Tidak hanya Pak Ganjar, kebetulan bawa fotonya cuma 3. Pak Ganjar kita doakan sama, dilimpahi berkat, keselamatan, kesehatan, kebahagiaan, panjang umur, dicintai rakyat Jawa Tengah dan melayani rakyat Jawa Tengah dengan maksimal. Sehingga rakyat Jawa Tengah menikmati kesejahteraan,” urainya. 

FX Rudy mengutarakan, tak ada yang salah jika ia mendoakan Ganjar. Rudy mendoakan sahabatnya Ganjar Pranowo kelak menjadi pemimpin.

“Ya, doa kelak menjadi pemimpin. Ya nggak salah, doakan orang kok. Kelak menjadi pemimpin juga tergantung (rekomendasi) ketua umum,” tegas dia. 

FX Rudy sebenarnya sudah mengunggah foto berdoa di Gunung Sinai Mesir ke Isntagramnya fx.rudyatmo Jumat (29/07/2022). Unggahan tersebut mendapatkan like 3.045 dan 336 komentar. 

Saat itu ia terlihat duduk di depan foto sejumlah tokoh, seperti foto presiden pertama RI Soekarno dan foto Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. MI

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar