Menko PMK Muhadjir Effendy akan hadiri upacara peringatan HUT RI ke 77 di Pondok Ngruki

Petugas Upacara bendera 17 Agustus di Ponpes Al Mukmin Ngruki Sukoharjo Saat Melakukan Latihan dan Gladi Bersih, Selasa (16/08/2022)

KBRN Sukoharjo :Panitia Peringatan Setengah Abad Pondok Ngruki akan menyelenggarakan upacara peringatan HUT RI ke 77 pada tanggal 17 Agustus 2022 pukul 07.00 di lapangan olahraga Pondok Ngruki

Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P. Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan dijadwalkan hadir dan akan memberikan amanat kepada peserta upacara

“Latihan upacara telah dilakukan beberapa kali dan hari ini dilakukan gladi bersih yang melibatkan santri dan ustadz pondok serta TNI dan Polri di wilayah Sukoharjo,” ungkap Humas Panitia Peringatan Setengah Abad Pondok Ngruki Muchshon, se[erti dalam rilis yang diterima RRI Selasa (16/08/2022).

Menurutnya, upacara ini diselenggarakan dalam rangka mengingat kembali sejarah merebut kemerdekaan yang tidak lepas dari kontribusi santri dan ulama.

“Upacara Peringatan HUT RI ke 77 juga sebagai bentuk rasa syukur pondok pesantren Al Mukmin Ngruki atas kiprahnya di lembaga pendidikan selama setengan abad dengan alumni tersebar di Indonesia dan di mancanegara tercatat sekitar 16 ribuan alumni,” pungkasnya. (Edwi)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar