Marpuji Ali : Jadikan Solo Raya Tempat Terbaik Penyelenggaraan Muktamar

Marpuji Ali : Jadikan Solo Raya Tempat Terbaik Penyelenggaraan Muktamar.

KBRN, Surakarta: Panitia Penerima Muktamar Muhamamdiyah dan ‘Aisyiyah ke 48 menggelar Pleno Muktamar Muhammadiyah “Memajukan Indonesia Mencerahkan Semesta pada Jum’at (12/8/2022) bertempat di Aula Edutorium KH Ahmad Dahlan, Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

Marpuji Ali, Ketua Panitia Penerima Muktamar 48 Muhammadiyah ‘Aisyiyah menyampaikan selaku Ketua Panitia Pusat dan atas nama Pimpina Pusat (PP) Muhammadiyah sangat bergembira dan menaruh harapan bahwa panitia penerima ini nanti bisa melaksanakana tugas dan kewajibannya dengan baik sehingga bapak/ibu kita harapkan menjadi tuan rumah yang baik, bermartabat karena bisa menghormati tamu dengan sebaik-baiknya. 

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan abntuan dari Gubernur, Walikota dan Bupati se Solo Raya karena Muktamar ini yang punya gawe tidak hanya panitia tetapi seluruh masyarakat Jawa Tengah,” tutur Marpuji. 

Disebutnya, Muktamar 48 ini membutuhkan waktu lama untuk kembali lagi menjadikan Jawa Tengah sebagai tuan rumah muktamar. “InsyaAllah antara Muhammadiyah dan jajaran Gubernur, Bupati, dan Walikota bersatu padu menyukseskan Muktamar segala sesuatu yang terasa berat menjadi ringan, yang dirasa sukar menjadi mudah. Itulah makna kita bersama-sama berjamaah maka untuk itu mari kita bertekad ntuk menjadi tuan rumah terbaik,” terangnya. 

“Saya yakin bapak ibu tidak akan merasa lelah, berat, dan sukar menyelenggarakan kegiatan yang sangat terhormat ini manakala kita menikmati itu dan InsyaAllah karena kita menikmatinya kita akan merasa bahagia karena ini adalah tugas yang sangat mulia. Walaupun nanti kita minta juga para panitia untuk mengatur diri agar jangan sampai kelelahan tapi diatur iramanya agar saling bergantian,” pesan Marpuji.  

Yang dilakukan oleh Muhammadiyah ini, kata Marpuji, adalah menebar kebajikan dalam bidang pendidikan, kesehatan, santunan sosial dan ke depan akan ambil bagian pada pengembangan ekonomi umat dan masyarakat. 

“Karena ini adalah kegiatan yang mulia saya yakin, semua jajaran yang telah memberikan dukungan kepada kami akan mendapatkan barokah dari Allah swt,” ungkapnya.  

“Apabila kami dari panitia pusat dan pimpinan pusat ada kekurangan dalam rangka mengkoordinasikan kegiatan ini kami mohon maaf yang sebenar-benarnya,” pungkas Marpuji.  (Ase)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar