Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau TMMD Sengkuyung Kodim Solo

KBRN, Surakarta: Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Kodam IV/Diponegoro melakukan kunjungan kerja ke lokasi sasaran fisik dan non fisik TMMD Sengkuyung tahap II Kodim 0735/Surakarta/Solo di Wilayah Kampung Cinderejo Kidul Rt.02, Rw.07, Kelurahan Gilingan, Kecamatan Banjarsari, Kamis (11/08/2022).

Staf Ahli Bidang Operasi Militrer Selain Perang (OMSP) Kodam IV/Diponegoro Kolonel Inf Dodiet Lumwartono selaku Ketua Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro dengan didampingi Dansatgas TMMD Sengkuyung Tahap II Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si bersama-sama meninjau lokasi sasaran fisik dan Non Fisik TMMD.

Menurut Ketua Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro, kunjungan Tim Wasev adalah untuk mengawasi dan mengevaluasi segala kegiatan dalam program TMMD Sengkuyung Tahap II ini agar berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana.

"Kegiatan ini tidak bisa dilaksanakan serta merta hanya dari TNI saja, akan tetapi harus bekerjasama dengan pemerintah daerah, pihak kepolisian, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan juga seluruh stakeholder yang ada di wilayah Kota Surakarta untuk bersama-sama bahu membahu bergotong royong dalam mengatasi kesulitan rakyat di wilayah Kota Surakarta," katanya.

Lebih lanjut, Kolonel Inf Dodiet menyampaikan dengan dihadapkan dinamika situasi Covid-19 dirinya berharap kepada seluruh Anggota Satgas TMMD Sengkuyung tahap II untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

"Mudah-mudahan Covid-19 cepat berakhir dan ekonomi masyarakat dapat pulih kembali, Komponen masyarakat beserta TNI/Polri bekerja keras bahu membatu dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan," imbuhnya.

"Saya juga mengapresiasi upaya Dandim dalam menyelesaikan Sasaran TMMD ini yakni dengan bertahap, bertingkat dan berlanjut, mudah mudahan dapat cepat selesai agar dapat digunakan untuk kepentingan masyarakat," pungkasnya. Arda 72

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar