Merdeka Expo Proferty 2022, Bakal Digelar di SGM Solo Mulai 13 Agustus Mendatang

Panitia Merdeka Expo Proferty 2022 Saat Menggelar Jumpa Persnya di Hotel Omaya, Selasa (09/08/2022)

KBRN Surakarta : Paguyuban Developer Solo Raya bakal menggelar pameran proferty 2022.

Ivent yang baru kali pertama pasca pandemi tersebut bakal digelar di Atrium Solo Grand Mall SGM Solo pada 13 hingga 21 Agustus mendatang.

Dalam jumpa persnya, Ketua Paguyuban Developer Soloraya Oma Nuryanto mengatakan pameran perumahan  bertajuk “Merdeka Expo Property 2022” tersebut diikuti 27 stand terdiri dari 18 stan pengembang, 6 perbankan dan 3 stand pendukung yakni Mitra 10 salah satu  toko material terbesar di Indonesia kemudian supleyer cat dan   jasa internet.

“Pameran tersebut diharapkan mampu membantu menggairahkan bisnis properti yang sempat sepi saat pandemi, khususnya wilayah Solo Raya,” ujar Oma Nuryanto, Selasa (09/08/2022).

Lebih lanjut Oma Nuryanto yang juga Ketua Panitia sekaligus owner dari hotel Omaya itu juga mengungkapkan dalam pameran yang berlangsung selama 9 hari beragam rumah komersial dan  rumah subsidi dari sejumlah pengembang  atau developer di Solo Raya ditawarkan.

“Sehingga akan banyak pilihan bagi para pengunjung yang akan membeli rumah,” ujarnya.

Sementara itu Kesit Agus Pitoyo dari Mitra 10 mengatakan momentum merdeka profesty expo bakal dipergunakan untuk memberikan beberapa promo menarik.

“ Kami berharap kepada para peserta pameran seperti pengembang untuk bisa saling berdiskusi atau menjalin kerjasama,” kata Kesit.

Sementara itu Wakil Sekretaris Panitia Adjie Atmo Diwiryo menambahkan pasca pandemi penjualan proferty sudah mulai menggeliat. Sehingga setelah mengikuti pameran juga diharapkan penjualanya juga semakin meningkat.

“ Setelah pameran kami berharap produknya laris manis,” ujarnya.

Selama pameran, kata Adjie pembeli juga bisa langsung aplikasi atau akad kredit karena ditempat tersebut  juga terdapat bank yang melayani kredit pemilikan rumah (KPR), khususnya rumah subsidi bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

“Selain rumah berbagai tipe dengan harga muai 150 juta hingga M, ada pula kavling siap bangun yang ditawarkan, mulai harga 30 jutaan,” tukasnya. (Edwi)

   

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar