Dream Theater Undang Jokowi Nonton Konsernya di Solo, Promotor; Lihat Aja Besok!

Grup band Dream Theater (Foto dokumentasi dari akun instagram official dream theater)

KBRN Surakarta: Dream Theater memastikan bakal menggelar konser  di Stadion Manahan, Solo, Rabu (10/8/2022) malam. Salah satu member (anggota band) mengundang para penggemar untuk menyaksikan konser, tak terkecuali undangan khusus Presiden Joko Widodo.

Salah satu member Dream Theater Jordan Rudess mengundang langsung Presiden Joko Widodo untuk hadir konser. Member yang memegang posisi keyboard itu ingin penggemar di seluruh dunia menyaksikan konser di Solo.

Hal ini terungkap dari akun sosial media Instagram milik Rajawali Indonesia @rajawaliindonesia. Dalam video ini, Jordan Rudess menyampaikan secara langsung undangannya ke presiden.

"Hai semuanya, saya Jordan dari Dream Theater. Pada 10 Agustus kita akan bermain di Stadion Manahan Solo pada 10 Agustus mendatang. Kami sangat senang. Kami mengundang semua penggemar kami di Indonesia dan semua di seluruh dunia untuk melihatnya," kata Jordan.

Dalam video tersebut Jordan juga menyampaikan undangan langsung pada Presiden Joko Widodo. Jordan mengaku senang akan kehadiran Jokowi.

"Kami juga menyampaikan undangan ke bapak presiden Jokowi. Bapak presiden silahkan datang ke acara kami. Kami akan sangat senang melihat anda di sana," katanya.

Promotor konser Dream Theater Founder Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi mengatakan, setidaknya konser akan dihadiri 7000 penonton. Pihaknya menyiapkan panggung super besar dengan didukung dengan layar LED. Bahkan panggungnya sendiri luasnya 30x18 meter. "Saat ini panggungnya sedang proses dibangun," ucapnya.

Dalam konser ini akan ada local genuine yang akan disajikan oleh kelompok musik dari Amerika Serikat ini. Tidak ada lagu-lagu pesanan baik dari promotor maupun pejabat. Sayangnya Anas enggan mengungkap lebih lanjut. "Nanti ada kejutan local genuine dari mereka,” katanya.

Sementara itu dikonfirmasi, mengenai kedatangan Presiden Joko Widodo, Promotor Konser Dream Theater, Anas Syahrul Alimi enggan mengungkapkan hal ini. Ia mengatakan dalam konser tersebut akan banyak tamu VVIP yang hadir. "Besok dilihat saja," ujarnya.

Dream Theater akan menggelar konser tunggal di Solo. Konser digelar di lapangan Parkir A dan B Stadion Manahan. Rencananya gate akan dibuka pukul 15.00 WIB. Konser akan dimulai pukul 20.00 WIB. "Konser dua jam penuh. Untuk istirahat manggung setengah jam." MI

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar