Polisi Cilik Polres Sukoharjo Tampil Menghibur Masyarakat di CFD Alun-alun Satya Negara

KBRN Sukoharjo : Satlantas Polres Sukoharjo menggelar sosialisasi dan edukasi tertib berlalu lintas di kawasan Alun-alun Satya Negara, Kabupaten Sukoharjo, Minggu, (03/7/2022).

Dalam kegiatan tersebut petugas menyampaikan imbauan tertib berlalu lintas dengan megaphone serta membagikan pamflet dan stiker keselamatan.

Kasat Lantas Polres Sukoharjo, AKP Heldan Pramoda Wardhana, menyampaikan bahwa kegiatan edukasi kali ini sengaja menyasar masyarakat yang sedang CFD (Car Free Day)  di kawasan Alun-alun Satya Negara Sukoharjo.

"Kita berikan edukasi kepada warga yang sedang beraktivitas di Alun-alun Sukoharjo agar selalu tertib berlalu lintas dan waspada dalam menjaga kamtibmas," kata Kasat Lantas seperti dlam rilis yang diterima RRI, Rabu (06/07/2022).

Lebih lanjut, Kasat Lantas menyampaikan, bahwa dalam kegiatan tersebut juga ditampilkan live streaming HUT Bhayangkara yang terpusat di Jakarta.

"Disini untuk menarik minat masyarakat, kami juga adakan pameran mobil patroli pengawalan, pameran budaya, dan pembagian doorprize," bebernya.

Selain itu, lanjut AKP Heldan, Satlantas Polres Sukoharjo juga menampilkan peragaan dan atraksi dari Polisi Cilik (Polcil) untuk menghibur masyarakat yang sedang CFD.

"Kita juga tampilkan Polcil Polres Sukoharjo untuk memeriahkan CFD pada pagi hari ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Sukoharjo," tandasnya. (Edwi)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar