Di Hari Bhayangkara ke 76, Polres Sukoharjo Launching Perum Griya Bhayangkara Presisi

KBRN Sukoharjo : Bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke 76, Polres Sukoharjo melaunching perumahan Griya Bhayangkara Presisi (Garasi), Jumat (01/7/2022).

Launching perumahan Griya Bhayangkara Presisi secara simbolis diawali dengan pengguntingan pita dan pembukaan tirai oleh Komisi lll DPR RI Eva Yuliana, didampingi Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

Perumahan Griya Bhayangkara Presisi Sukoharjo sendiri terletak di wilayah Kabupaten Sukoharjo, tepatnya di Kelurahan Bulakrejo, dengan luas tanah 4000 meter, serta tersedia 44 kavling yang mana diperuntukkan untuk kesejahteraan anggota Polri dan ASN yang bertugas di Polres Sukoharjo.

Dalam kesempatan tersebut, Komisi lll DPR RI Eva Yuliana, mengungkapkan bahwa perumahan Griya Bhayangkara Presisi ini sangat luar biasa. Dimana ini merupakan tindak lanjut implementasi dari Program Kapolri mewujudkan perumahan untuk anggota Polri.

“Semoga perumahan Griya Bayangkara Presisi ini akan membawa berkah dan manfaat untuk anggota Polres Sukoharjo dan untuk masyarakat Sukoharjo secara luas,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengatakan bahwa pembangunan perumahan ini merupakan implementasi kebijakan Bapak Kapolri untuk menyediakan perumahan bagi anggota Polri.

“Pembangunan rumah merupakan salah satu rencana aksi dalam roadmap transformasi Polri menuju Presisi. Hal itu sesuai dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan pegawai Polri,” ujarnya.

Kapolres menyebut bahwa pemenuhan kebutuhan rumah yang dilakukan ini untuk dapat memaksimalkan kinerja dari personel, mengingat rumah merupakan salah satu kebutuhan dasar.

“Ketika kebutuhan dasar sudah terpenuhi, diharapkan penyimpangan perilaku anggota dapat diminimalisir dan anggota dapat fokus dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, pada saat bekerja,” ungkapnya. (Edwi)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar