Hari Bhayangkara ke 76, Anggota DPR RI Eva Yuliana Beri Penghargaan untuk Anggota Polri yang Berprestasi

KBRN Sukoharjo : Komisi III DPR RI Eva Yuliana, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada anggota Polres Sukoharjo yang telah melaksanakan tugas dengan baik, Jumat (01/7/2022).

Eva Yuliana mengungkapkan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi masyarakat kepada para anggota Polri yang berprestasi ataupun telah melaksanakan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Eva Yuliana, memberikan penghargaan kepada empat personel Polres Sukoharjo, yaitu Kapolsek Grogol AKP Dodiawan karena berpartisipasi aktif dalam penanganan Covid-19, serta mampu menjalin sinergitas dengan kelompok masyarakat di wilayah hukum Polsek Grogol.

Kemudian kepada Kanit Binmas Polsek Gatak Aiptu Adenan, atas peran aktif dan kepedulian yang tinggi dalam program penanggulangan paham intoleransi dan radikalisme.

Ps Kaurmintu Satreskrim Polres Sukoharjo, Aiptu Tri Wahyono, atas peran aktif dan kepedulian yang tinggi dalam implementasi restoratif justice di Satreskrim Polres Sukoharjo.

Dan kepada Ps. Kasium Polsek Nguter Aiptu Ragil Yudo Wijayanto, atas peran aktif kepedulian yang tinggi dalam menciptakan situasi Kamtibmas di Wilayah Polsek Nguter. (Edwi)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar