Tahun Ajaran Baru, Solo Grand Mall Wujudkan Upaya Pengembangan Bakat dan Kreativitas Anak dalam Event Bertajuk ‘Kidz and Foodfest’

KBRN Surakarta : Memanfaatkan momentum perpindahan tahun ajaran anak-anak sekolah, Solo Grand Mall bersama dengan Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) menyelenggarakan event ‘Kidz and Foodfest’ di Atrium Solo Grand Mall dari tanggal 29 Juni 2022 sampai 4 Juli 2022 mendatang.

Event ini sengaja diselenggarakan guna memberikan wadah untuk menuangkan bakat anak sejak dini.

Berbagai kegiatan lomba dan juga pertunjukkan unjuk bakat digelar dalam enam hari berturut-turut, diantaranya lomba mewarnai untuk usia TK, lomba dance, dan juga lomba khusus bayi dan balita dalam acara puncak di hari Minggu bertema ‘Baby Fun Day’.

“Acara demikian dapat mengembangkan kemampuan kognitif anak sedari kecil sehingga dapat merangsang kreativitas anak-anak di masa pertumbuhan” Ujar Bambang Sunarno, General Manager Solo Grand Mall, Rabu (29/06/2022).

Selain berbagai kegiatan melibatkan anak-anak, terdapat acara hiburan seperti showcase dance KPOP dan juga Fashion Show. Sesuai dengan tema pula, belasan tenant Food & Beverages juga berjajar di area Atrium guna menjajakan berbagai hidangan snack hingga makanan berat sebagai santapan keluarga yang mengantar anaknya mengikuti lomba.

Untuk dapat mendukung program pengembangan bakat dan minat anak-anak, Solo Grand Mall turut membuka peluang kolaborasi dan kerjasama penyelenggaraan event serupa. Bagi instansi atau EO yang berminat dapat menghubungi Event Coordinator Solo Grand Mall di nomor 081337333176 Abirama. (Edwi/Rill)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar