Kapolresta Surakarta Jadi Irup Upacara Ziarah Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76

Kapolresta Surakarta Ziarah ke makam pahlawan jelang HUT Bhayangkara ke 76

KBRN, Surakarta: Memperingati Hari Bhayangkara ke-76 Polresta Surakarta menggelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bhakti Jebres, Rabu (29/6/2022).

Dalam kegiatan upacara ini bertugas sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi

Turut hadir Danyon C Pelopor Polda Jateng Kompol Langgeng Sugito, PJU Polresta Surakarta, Kapolsek Jajaran dan Ketua Bhayangkari Cabang Surakarta beserta pengurus Bhayangkari 

Diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan, kegiatan upacara dilanjutkan dengan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan yang mendahului, dilanjutkan dengan peletakkan karangan bunga oleh Kapolresta Surakarta.

Sementara itu Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak, mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh tanggal 1 Juli tahun 2022 nanti.

“Dengan adanya kegiatan ini semoga dapat memupuk rasa nasionalisme anggota Polri dalam mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” ucap Kapolresta.

Diakhir kegiatan upacara Kapolresta Surakarta didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Surakarta Ny. Ade Fatimah dan diikuti oleh PJU Polresta Surakarta melaksanakan tabur bunga dan dilanjutkan dengan foto Bersama.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar