12 Anggota Polresta Surakarta Terima Penghargaan Anggota Berprestasi

Penyerahan penghargaan anggota berprestasi Istimewa (dok: Humas Polresta Surakarta)

KBRN, Surakarta: Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak, SIK.MSi memberikan penghargaan kepada personel Polresta Surakarta yang berprestasi.

"Jumlah personel yang kami berikan penghargaan sebanyak 12 personel, di antaranya enam dari Satuan Lalu Lintas, Tiga orang staf bagian dan tiga lagi dari Polsek Banjarsari," ujar Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, usai  memimpin jalannya upacara pemberian penghargaan di Halaman Mapolresta Surakarta, Senin (27/6/22).

Kapolresta Surakarta mengucapkan terima kasih kepada anggotanya, yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada institusi Polri khususnya di Polresta Surakarta. Kiranya hal tersebut dapat memicu motivasi kepada personel lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas.

"Dengan dilaksanakan pemberian penghargaan ini, bagi anggota yang berprestasi diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat," imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolresta Surakarta AKBP Gatot Yulianto,SIK.MHP, para Kabag, Kasatfung, jajaran Kapolsek, Kasubbag, Kasi, para personel dan ASN Polresta Surakarta.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar