Asrama Haji Donohudan  Kembali Siap Menerima Calon Jamaah Haji.

KBRN Boyolali : Kesiapan Asrama Haji Donohudan Boyolali  untuk menerima  Jamaah Calon  haji  tahun 1443 H / 2022  sebelum diterbangkan menuju ke tanah suci sudah mencapai 85 persen.

“ Ya, saat ini persiapan sudah mencapai 85 persen mulai dari pengerjaan perbaikan gedung termasuk kesiapan  kamar terus dilakukan  dan diharapkan tanggal 25 Mei 2022 sudah rampung,” ungkap Kepala Unit Pelaksana Asrama Haji Donohudan Bambang Sumanto,Senin (23/05/2022).

Menurutnya, selain menyiapkan sesuatunya untuk menyambut para para calon tamu Allah pihaknya juga melakukan  penyemprotan sterilisasi dan harapanya semua lingkungan Asrama Haji dalam kondisi bersih bebas dari  segala virus.

“ Ya, meski saat ini sudah ada pelonggaran pihaknya tetap menghimbau kepada para jamaah calon haji yang akan  masuk Asrama Haji Donohudan agar tetap menjaga Prokes demi kesehatan bersama,” tandasnya.

Seperti diinformasikan, rencananya pada musim haji tahun 2022 ini Asrama Haji Donohudan akan  menampung 15.477  jamaah calon haji asal Jateng/ DIY  dengan jumlah 43 Kloter.

Sesuai manifest haji tahun 2022 ini tanggal 3 Juni 2022 merupakan Kloter pertama yang bakal masuk Asrama Haji Donohudan dan diberangkatkan ke Tanah Suci pada 4 Juni. (Kisno/ep)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar