Kapolres Sukoharjo Beri Penghargaan Kepada Senkom dan Saka Bhayangkara

KBRN Sukoharjo: Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, memberikan penghargaan kepada Senkom dan Saka Bhayangkara yang telah membantu Polri dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2022.

Pemberian penghargaan dilaksanakan di Halaman Mako Polres Sukoharjo, Rabu (18/5/2022).

Selain Senkom dan Saka Bhayangkara, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada sejumlah personel Polres Sukoharjo yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam pengamanan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H.

Adapun personel yang mendapatkan penghargaan adalah, AKP Sugiyanta, karena dedikasi dan loyal dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapospam terbaik pada Operasi Ketupat Candi Tahun 2022.

Lalu, Aiptu Untung Rusbiyanto dan Iptu Suharjo, yang mendapat urutan nomor 1 dan 2 dalam pelaporan Aplikasi SOT Polri.

Kemudian, Aiptu Ike Setiawan, Aipda Aris Dwiyanto, dan Briptu Wildhan Bramasta, yang telah berdedikasi dan loyal dalam pelaksanaan tugas pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas selama mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Senkom, Saka Bhayangkara, dan personil Polres Sukoharjo yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Dan pada hari ini ada personil yang dinilai oleh pimpinan pantas untuk menerima penghargaan apresiasi,” ujar Kapolres.

AKBP Wahyu mengatakan, pemberian penghargaan kepada 6 personel Polri,  anggota Senkom dan Saka Bhayangkara ini merupakan bentuk reward bagi anggota yang berprestasi. Selain itu juga sekaligus untuk memotivasi anggota lainnya supaya dapat bertugas dengan lebih baik.

“Terima kasih buat anggota Senkom dan Pramuka yang melebihi pangilan tugasnya memberikan bantuan kepada kita sehingga berjalan lancar dalam pelaksanaan OKC,” tambahnya.

“Alhamdulillah berkat kerja keras rekan-rekan semua, baik dari anggota Polri maupun instansi terkait, pengamanan mudik dan perayaan hari raya Idul di Sukoharjo dapat berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif,” tandas Kapolres. (Edwi)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar