FOKUS: #CORONA

Di Rumah Sendirian, Laki-laki Paruh Baya Dari Sragen Ditemukan Hampir Membusuk

KBRN, Sragen: Seorang laki-laki paruh baya dari Kabupaten Sragen ditemukan meninggal dunia hampir membusuk, Kamis (27/1/2022) petang. Korban bernama Muhammad Yono Ngatimin (49) itu diduga telah meninggal dunia dua hari yang lalu.

Korban selama ini tinggal sendirian di rumahnya Dukuh Ngelo RT 21 Desa Kedawung Kecamatan Mondokan. Diduga saat meregang nyawa tak ada sanak kerabat yang berada di rumah tersebut.

Informasi yang dihimpun RRI menyebutkan, kejadian ini bermula seorang menantu korban Diana (25) berkunjung ke rumah mertuanya Dukuh Ngelo RT 21, Kamis (27/1) sekitar pukul 18.30 WIB. Namun anak menantu korban mendapati pintu rumah tersebut dalam kondisi terkunci. Begitu pula lampu penerangan juga dalam kondisi mati. 

"Dia hendak menjenguk korban yang tinggal di rumah sendirian. Tapi rumah korban dalam kondisi terkunci. Lalu meminta tetangganya Mohammad Abdul Tholib untuk membuka pintu yang terkunci, melalui jendela samping," terang Kasi Humas Polres Sragen AKP Suwarso, Jumat (28/1/2022).

Setelah bisa masuk ke dalam rumah Diana mencium bau menyengat dan melihat ayah mertuanya dalam kondisi tertidur di kursi. Setelah dicek ternyata korban sudah meninggal dunia. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Mondokan.

"Memang tidak ditentukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban. Korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan," sambung AKP Suwarso.

Menurut keterangan para tetangga, korban memiliki riwayat penyakit jantung. Pada Rabu 26 Januari 2022 sekitar pukul 13.00 masih warga setempat masih ada yang melihat korban berada di warung sekitar pertigaan Grogol, Kedawung. 

Hasil pemeriksaan tim medis, korban diduga meninggal dunia karena serangan jantung. Kuku jari-jari tangannya sebagain sudah membiru dan terjadi foksia (kekurangan oksigen). "Korban diduga meninggal 2-3 hari yang lalu," tandas AKP Suwarso. MI

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar