Persiapan Pemilu, Partai Demokrat Boyolali Mulai Panaskan Mesin Partai

KBRN Boyolali : Semakin  dekatnya pemilihan legislatif dan presiden 2024, Partai Demokrasi (PD) Boyolali saat ini mulai melakukan rapat koordinasi dan konsolidasi partai.

Konsolidasi Partai Demokrat tersebut diikuti mulai dari Ranting, PAC, pengurus partai serta pimpinan partai di Boyolali.

Ketua DPC Partai Demokrat Boyolali, Dwi Purwanto mengatakan,  untuk pemilihan legislatif mendatang Partai Demokrat  Boyolali menargetkan satu daerah pemilihan (Dapil)  satu kursi. Dan dalam konsolidasi partai ini untuk menyukseskan pemilu, pilkada dan legislatif.

"Jadi target kita satu dapil satu kursi. Dan target lain yaitu, sukses pemilu, pilkada juga sukses legislatif,"k atanya kepada wartawan, Minggu(23/1/2022) di Ngemplak, Boyolali.

Dikatakanya, hasil pemilihan umum (pemilu) pada tahun sebelumnya belum memuaskan. Maka dengan itu, Partai Demokrat Boyolali hari ini mulai star guna pemenangan pemilu di Kabupaten Boyolali.

"Hari ini Partai Demokrat Boyolali mulai star, untuk pemenangan pemilu mendatang. Dan hasil pemilu tahun sebelum di Boyolali saya akui belum memuaskan perolehannya, "jelas Dwi Purwanto.

Selain itu, katanya, dalam konsolidasi partai ini juga dalam rangka menyukseskan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono(AHY) dalam maju pemilu 2024 mendatang. Menurutnya, hasil survei selama ini, AHY sangat memuaskan. 

"Ya,  kalau melihat hasil surve, Mas AHY ini sangat memuaskan. Hari ini kami Partai Demokrat Boyolali, berharap AHY nanti ikut berkompetisi dalam pemilu mendatang, "kata dia.

Diakui, Partai Demokrat pernah memimpin Indonesia selama dua periode dimasa kepemimpinan Susilo Bambang Yudoyono(SBY). Dimana pada masa itu, SBY dapat menjaga stabilitas ekonomi serta politik di Indonesia.

"Kami bersama sama Ranting, PAC, pengurus partai Partai Demokrat di Boyolali, bertekat gemakan lagi program program Pak SBY," katanya. (Kisno/EP)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar