FOKUS: #TANGGAP BENCANA

Pamit Ke Sawah, Mbah Sukir Meninggal di Parit

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara Mbah Sukir meninggal du sungai.

KBRN, Sragen: Seorang kakek 82 tahun ditemukan meninggal dunia di sebuah parit (sungai kecil) di Dukuh Sumberjo RT 13 Desa Girimargo Kecamatan Miri, Kamis (21/1/2022) sore. Kakek bernama Sukir / Atmo Suwiryo (Mbah Sukir) sebelumnya pamit mau ke sawah.

Informasi yang dihimpun RRI, pada Kamis pagi sekitar pukul 08.00 WIB, Mbah Sukir asal Losari  Rt 07 Desa Girimargo ini pamit mau ke sawah. Sampai siang hari belum pulang ke rumah. Pukul 11.00 WIB keluarga berusaha mencari korban ke sawah.

"Kemudian sekitar pukul 11.00 WIB keluarga mencari korban karena belum pulang ke rumah. Karena tidak ketemu lalu keluarga, tetangga korban, memberitahukan kepada warga masyarakat untuk membantu mencari korban," ungkap Kasi Humas Polres Sragen AKP Suwarso, Jumat (21/1/2022).

Warga terus mencari korban sampai menyusuri parit meskipun dalam kondisi hujan. Akhirnya sekitar pukul 15.00 WIB Mardiyanto menemukan korban berada di parit. Mbah Sukir dalam kondisi terlentang berada di parit.

"Korban dalam keadaan terlentang dan sudah dalam keadaan meninggal dunia kemudian warga melapor ke Polsek dan Puskesmas Miri," sambung Suwarso.

Korban yang saat itu sudah dibawa pulang ke rumahnya oleh warga dipastikan tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Meskipun ditemukan sejumlah luka di bagian muka diduga akibat terjatuh ke sungai.

"Memang ada luka di dagu, pelipis dan kaki. Keterangan keluarga dan warga memang sudah buyuten (lansia). Keluarga menerima kejadian ini kemudian jenazah dimakamkan," tandasnya. MI

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar