Bupati Boyolali, Resmikan Kantor Kecamatan Gladagsari

KBRN Boyolali : Setelah dibangun pada Juli hingga Oktober 2021, kini Kantor Kecamatan Gladagsari telah resmi digunakan.

Menempati lahan seluas 15.000 meter persegi, kantor yang berlokasi di Jalan Bhayangkara, Kecamatan Gladagsari ini siap melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Peresmian dilakukan oleh Bupati Boyolali, M. Said Hidayat pada Kamis (20/1/2022) siang.

Ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita, Bupati Said telah meresmikan gedung Kantor Kecamatan Gladagsari yang baru senilai Rp 7,6 Miliar tersebut.

Bupati Said berharap dengan menempati Gedung yang baru, pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Gladagsari dapat lebih baik dan maksimal.

“Tetap konsentrasi penuh untuk bekerja dengan semangat totalitas karena slogan kita Boyolali Metal untuk memberi pelayanan sebaik baiknya bagi masyarakat khususnya Kecamatan Gladagsari,” kata Bupati Said.

Secara perlahan, Kantor Kecamatan Gladagsari yang memilik 16 ruang ini akan dilengkapi komplek perkantoran di sekitarnya. Tidak jauh dari Kantor Kecamatan Gladagsari, berdiri bangunan gedung serbaguna dan gedung balai penyuluhan KB.

“Tentunya nanti akan lebih lanjut dilakukan penataan lahan dari masing masing OPD yang disitu tentunya kaitannya dengan kepentingan untuk pelayanan masyarakat terutama untuk BPP (kantor pertanian), Koramil yang belum ada di sini, kantor KUA,” ungkap Camat Gladagsari, Sadeli usai acara.

Diharapkan dengan terbangunya Kantor Kecamatan Gladagsari ini dapat mempermudah dalam pelayanan kepada masyarakat di 10 desa, sehingga masyarakat lebih efisien dalam waktu, biaya dan jarak tempuh dalam mengurus administrasi.

“Pembangunan yang merata ini juga perlu didukung peran serta seluruh masyarakat untuk menjaga, merawat dan memanfaatkan fasilitas,” tukasnya.(Kisno/EP)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar