SOLOPEDULI Raih 2 Penghargaan BAZNAS Award 2022

KBRN Surakarta : BAZNAS Award 2022 diselenggarakan tepat di hari milad ke 21 BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) pada 17 Januari 2022 dengan tema Menjadi Lembaga Utama Menyejahterakan Ummat. 

Acara yang dilaksanakan di Sulthan Hotel & Residence Jakarta dihadiri oleh seluruh BAZNAS baik ditingkat provinsi, kabupaten kota, LAZ Nas, LAZ Provinsi, LAZ Kabupaten kota dan beberapa lembaga lainnya yang ikut terlibat.  

Dalam acara tersebut, BAZNAS memberikan banyak penghargaan baik untuk perorangan ataupun lembaga yang berfokus terhadap dana ummat tersebut. 

LAZ SOLOPEDULI dalam acara BAZNAS AWARD menerima 2 penghargaan, yaitu sebagai LAZ Provinsi/Kabupaten/Kota dengan Pendistribusian ZIS Terbaik dan LAZ Provinsi/Kabupaten/Kota dengan Kelembagaan Terbaik. 

Dalam BAZNAS Award 2022,  

Direktur Utama SOLOPEDULI Sidik Anshori menyampaikan terimakasih kepada seluruh donatur, mitra maupun stakeholder yang sudah berperan membesarkan SOLOPEDULI serta seluruh tim SOLOPEDULI atas kerja kerasnya yang terus senantiasa memperbaiki agar lebih profesional. 

Dalam 3 tahun terakhir ini kami berkomitmen untuk memperbaiki mutu lembaga dan alhamdulillah Award tentang kelembagaan dapat SOLOPEDULI raih.

Oleh karena itu, ini akan menjadi salah satu tuntunan kita sebagai lembaga zakat dapat profesional dan menjadi lembaga percontohan bagi yang laiinnya.

SOLOPEDULI pada tahun 2021 tahun ini telah menghimpun dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Sedekah dan Wakaf) sebesar Rp 33,01 M. Donasi tersebut terhimpun dari para donatur yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. 

Donasi tersebut diberikan baik secara langsung ataupun secara transfer.

"Kami haturkan terimakasih kepada donatur telah memberikan kepercayaan kepada kami, semoga banyak limpahkan keberkahan dan kami terus berusaha berkomitmen menghadirkan program-program yang suistanable yang banyak memberikan manfaat" ujar Sidik Anshori seperti dalam rilis yang diterima RRI, Senin (17/01/2022).

Menurutnya, pada tahun 2021, LAZ SOLOPEDULI terus hadir dengan program-program baru yg inovatif untuk memberikan kebermanfaatan yang lebih luas untuk masyarakat Yatim Dhuafa.

" Ini terbukti di tahun ini SOLOPEDULI telah memberikan kebermanfaatan untuk 572.508 jiwa yang terbagi di bidang pendidikan, kesehatan, sosial kemanusiaan, santunan umum, dakwah, serta pemberdayaan ekonomi," ujarnya.

Sedangkan dalam rangka memperluas kebermanfaatan, menurutnya  penerima manfaat tidak hanya berpusat di jawa tengah tapi tersebar di seluruh indonesia. (Edwi/rill).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar